Penuh Semangat ibu-iibu PKK RW018 dan Team Kesehatan Kampung Tangguh jaya di RW 018 Erni Sutrisno

Februari 17, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM* 


*Penuh Semangat ibu-iibu PKK RW018 dan Team  Kesehatan Kampung Tangguh jaya di RW 018 Erni Sutrisno*

Rabu 17 Febuari 2021,-
Kabupaten Bekasi .,


Dengan Penuh Semangat Team kesehatan ( KTJ ) yang dibawahi oleh Erni Sutrisno dengan ibu - ibu PKK RW 018 Villa Mutiara Gading 3 Kebalen melakukan aktifitas nya mengunjungi Warga yang Terdampak Covid 19 dengan Berkomunikasinya melalui HP atau mendatangi ke depan Rumah Warga dengan berjarak 2 Meteran untuk menanyakan bagaimana Perkembangan Kondisi Penderita dan kebutuhan apa saja yang diperlukan kalau Obat-obatan dan Vitamin pasti nya.

Pihak ibu-ibu KTJ yang dipimpin team kesehatan KTJ Erni Soetrisno dan ibu- ibu PKK lain nya Bekerja sama dengan pihak Puskesmas Babelan memberikan Obat-obatan dan Vitamin.

Selain dari itu Mereka juga membantu bersewadaya dgn Masyarakat lain nya untuk membantu dengan menyediakan kebutuhan Pangan nya seperti Telur indomie dan Sayuran untu diberikan kepada si Penderita terpapar Covid seperti OTG yang harus isolasi Mandiri di Rumah masing- Masing atau yang Berat sekalipun pihak KTJ Team Kesehatan yang menghubungi Puskesmas atau RS untuk dirawat.

Sehingga Kampung Tangguh Jaya benar - benar bermanfaat bagi Warga di sekitar nya terutama bagi Warga yang terpapar terdampak Virus Covid 19 Corona dan Kampung Tangguh Jaya di RW 018 ini mempunyai Team juga yaitu Polisi RW yang dikordinatori oleh Ketua RT005/018 
Cip Baryono yang bekerja sama dengan Binmaspol kelurahan  Kebalen Aiptu Mizlan  yang tugas dari Polisi RW .,mengingatkan kepada Warga khusus di RW 018 untuk menjaga Prokes dan bila keluar Rumah tetap menggunakan Masker .dan juga berkoordinasi dgn Satpam RW 018 . demikian Ucap Sekretaris RW 018 yang merangkap sebagai PJS  Ketua RW 018 Arifin dan Juga, sebagai Pembina di  KTJ RW018 kepada Simak Berita News .

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar