Operasi Gabungan PPKM Kelurahan Jati Cempaka

Februari 25, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*Operasi Gabungan PPKM Kelurahan Jati Cempaka*

Kamis 25 Febuari 2021,- 
KOTA BEKASI -


 Operasi gabungan PPKM dilakukan di Komplek anti lope kelurahan Jati Cempaka kecamatan pondokgede, Kamis 25 Februari 2021.
Tim yang terdiri dari 3 pilar meliputi unsur kepolisian (Bimaspol), Unsur TNI, hingga unsur Pemerintahan (Kelurahan Jati Cempaka dan Kecamatan Pondokgede)  serta TWUP4

Pada kegiatan tersebut, Lurah Jati Cempaka, Amir SE mengatakan kegiatan (PPKM) ini perlu dilakukan agar warga ingat  menggunakan masker pada saat keluar rumah maupun beraktivitas. 

" Kita semua disini berusaha mengingatkan kepada para warga untuk tetap menggunakan masker saat di luar, karena arahan pak Wali Kota sudah membuat PPKM, akan tetapi sayangnya ada masyarakat  yang belum sadar akan pentingnya masker "

Aparatur Pemerintah Kota Bekasi khususnya Kelurahan Jati Cempaka sering melakukan sosialisasi dengan menggunakan mobil, sudah banyak mengedukasi warga tentang  penggunaan masker. 

Lurah Jati Cempaka pun berharap dengan adanya kegiatan PPKM ini para Warga semakin paham akan bahaya Covid-19 dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang berlaku 4M.

Selain itu, Sebanyak 20 Pelanggar didapat ketika kegiatan berlangsung dan kebanyakan karena tidak membawa masker dan diberikan hukuman ringan serta diminta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pancasila.


 ( Dro /,Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar