APEL PAGI DIRANGKAIKAN PENYERAHAN SK SEKOLAH NEGERI JENJANG TK DAN SMP

Februari 22, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*APEL PAGI DIRANGKAIKAN PENYERAHAN SK SEKOLAH NEGERI JENJANG TK DAN SMP.*

Senin 22 Febuari 2021,- 
KOTA BEKASI - 

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bertindak selaku pembina apel pagi pada pagi ini Senin 22 Februari 2021. Apel pagi pada hari ini dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan Penegerian Jenjang Taman Kanak Kanak hingga Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kota Bekasi.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, H. Inayyatullah menerima SK tersebut dari Wali Kota Bekasi, bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty.

Berdasarkan surat lampiran Kepala Dinas Kota Bekasi Nomor 421/1132-Disdik.Pem SMP mengenai daftar nama sekolah negeri jenjang TK dan SMP sebagai berikut :

1. Tk Negeri 4, Bekasi Utara

2. TK negeri VII, Rawalumbu

3. TK Negeri VIII, Bekasi Timur

4. SMP Negeri 50, Rawalumbu

5. SMP Negeri 51, Bekasi Selatan

6. SMP Negeri 52, Bekasi Barat

7. SMP Negeri 53, Bekasi Selatan

8. SMP Negeri 54, Bekasi Barat

9. SMP Negeri 55, Bekasi Utara

10. SMP Negeri 56, Bekasi Timur.

Wali Kota Bekasi saat amanat mengatakan kita semua merasakan kembali bencana fenomena alam pada awal tahun, ditambah dengan adanya wabah pandemi yang belum usai. Beberapa cara sudah ditempuh, hingga Menteri PUPR hadir menengok Perumahan Pondok Gede Permai dengan rancangan yang digagas. Pemerintah Kota Bekasi pasti mendukung penuh dengan gagasan itu, sehingga pada tahun depan tidak lagi terjadi longsor tersebut.

Yang pasti merasakan juga warga Kota Bekasi atas kejadian fenomena alam terssebut, baik yang berhubungan langsung ataupun yang memang akibat dampak pemanfaatan lahan yang salah dan impilkasi nya ke daerah perbatasan.

MOU dengan Bupati Bogor, sekarang ini patut dijadikan kesepakatan adalah mengenai pengelolaan tata ruang, dan kewenangan masuk ke Pemerintah Pusat akan tetapi Pemerintah Daerah ikut menggagas dan menyediakan pemanfaatan perencanaan bersama mengendalikan dampak tersebut.

Wali Kota Bekasi juga meminta kepada Sekretaris Daerah Kota Bekasi untuk memberikan data MoU yang akan dikaji secaea makro dibantu dengan TWUP4 Kota Bekasi.

( Ndoet / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar