WALI KOTA SERAHKAN AKTE KEMATIAN KE KELUARGA ALMARHUM KAPTEN DIDIK GUNAWAN KORBAN SRIWIJAYA AIR

Januari 28, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*WALI KOTA SERAHKAN AKTE KEMATIAN KE KELUARGA ALMARHUM KAPTEN DIDIK GUNAWAN KORBAN SRIWIJAYA AIR.*

Jumat 29 Januari 2021.,- 
KOTA BEKASI -

 Musibah yang terjadi pada beberapa pekan yang lalu yakni jatuhnya pesawat Sriwijaya Air (SJ-182) di Kepulauan seribu menuju Pontianak.

Salah satu korban dari kecelakaan tersebut yakni, Captain Didik Gunawan warga ber KTP Kabupaten Pekalongan akan tetapi berkediaman di Perumahan Vida I, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.
Pada siang ini, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi, Taufik Rachman, Camat Mustika Jaya, Gutus Hermawan dan Lurah Padurenan, Nazarudin Latief mendatangani kediaman almarhum untuk menyerahkan berkas Kartu Keluarga yang telah diperbaharui dan akte kematian dari Captain Didik Gunawan.

Wali Kota menyerahkan langsung kepada istri dari Captain Didik Gunawan yang telah meninggalkan 3 putri dan 1 putra yang masih kecil, Wali Kota ucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga agar terus tabah salam menjalani kehidupan.

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar