KOTA BEKASI MENDAPAT PERINGKAT TERBAIK DLM MENJALAN KAN PROKES

Januari 18, 2021
*SIMAk BERITA NEWS.COM*

*KOTA BEKASI MENDAPAT PRIORITAS TERBAIK DLM MENJALAN KAN PROKES*

Senin 18 Januari 2021.,
KOTA BEKASI ,- 

didalam melawan penyakit menular Seperti Covid 19 yg masih melanda  keresahan di seluruh Dunia  ternyata Kota Bekasi mendapat Predikat yang  Ter Baik se PROFINSI JAWA BARAT .
Seperti yg selalu dilsampaikan oleh Wali Kota Bekasi Dr H.Rahmat Effendi kepada seluruh Masyarakat  di Kota Bekasi agar selalu berperang dan memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dan diharuskan bagi masyarakat nya agar Patuh terhadap Prokes yg sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah sendiri , untuk tetap mematuhi Peraturan yg ada .
dan hasil yg diCapai  yaitu dari Kepatuhan dan jaga jarak nya 
itu semua dikatakan oleh Ridwan Kamil sebagai Gubernur jawa Barat mengatakan dlm jumpa pers nya bahwa 
Kota Bekasi mendapat urutan No :1 didalam kepatuhan  memakai Masker ., sedangkan No:1. Patuh untuk menjaga jarak nya Walaupun belum sempurna sekali tapi sudah yang terbaik se Provinsi Jawa Barat .
juga dikatakan bahwa Depok urutan yg tidak Patuh jaga jarak nya sedangkan  Daerah yang Bandel dan tidak Patuh Memakai Masker dan jaga jarak  adalah Tasik Malaya sehingga Gubernur Ridwan kamil Mengucapkan Terima kasih Banyak kepada Masyarakat Kota Bekasi yg sdh Patuh terhadap Prokes tersebut ., agar masyarakat Kota Bekasi bisa mempertahankan nya dan Bagi Daerah Daerah di Jawa Barat yang belum Patuh Gubernur akan mengingatkan dan Menghimbau  kepada Bupati atau Wali Kota nya agar ikut Masyarakat nya mematuhi Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah 
.karena sebelum PPKN kepatuhan hanya 50 persen sedangkan sekarang kepatuhan naik menjadi 70 persen memakai Masker dan 60,persen menjaga jaraknya dan Gubernur juga mengucapkan Terima kasih kepada semua Masyarakat yg telah membantu mendonor kan Darah nya bagi pasien yang terpapar Covid 19 Demikian ucap nya .

( Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar