WALI KOTA PIMPIN APEL PAGI YANG DIRANGKAIKAN DENGAN PENANDATANGANAN KONTRAK JABATAN OPD

November 09, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*WALI KOTA PIMPIN APEL PAGI YANG DIRANGKAIKAN DENGAN PENANDATANGANAN KONTRAK JABATAN OPD.*

Senin , 9 November 2020
KOTA BEKASI - 

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi memimpin apel yang sekaligus dirangkaikan dengan penandatanganan kotrak jabatan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Bekasi, Senin 9/11/2020.

Hadir Sekretaris Daerah Kota Bekasi  Reny Hendrawaty dan TWUP4 Kota Bekasi pada apel pagi ini.
Wali Kota Bekasi dalam amanatnya menyampaikan bahwa kontrak kinerja ini bukan untuk memenuhi zona intergritas saja akan tetapi pada hakikatnya memenuhi sebuah tahapan sejak perencanaan sampai terjadinya pengendalian, itu semua melekat pada dokumentasi adminitrasi berjalan yang berarti ada sebuah tahapannya.

"Kita menghindari proud yang ada, agar SAKIP dan LAKIP telah tersaji tidak ada kelemahannya, dan sebelum datangnya BKPK kita sudah siap beberapa bulan sebelum diperiksa" ujar Wali Kota.

Mengenai tahapan adminsitrasi yang sudah memasuki tahun 2021, masih ada 1 bulan lagi,  right off sangat penting juga cut off itu penting, masih ada eksten waktu sebelum tanggal 31 Desember 2020, dilakukan secara intens dan sungguh-sungguh untuk menyelesaikan agar tidak menumpuk.

"Disiplin waktu yang perlu kita benahi kembali agar tidak terjadinya penumpukkan saat date line pada 31 Desember 2020 nanti dan untuk masuk dalam tahun 2021 kedepannya kita sudah siap dengan anggaran baru" papar Wali Kota.

Usai pelaksaan apel, para Kepala OPD menandatangani perjanjian kontrak jabatan di area gate 20 Stadion Patriot Candrabhaga.


( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar