WAKIL WALI KOTA BEKASI MENJADI NARASUMBER DI RUJUK PODCAST

Oktober 06, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*WAKIL WALI KOTA BEKASI MENJADI NARASUMBER DI RUJUK PODCAST*

Selasa 6 Oktober 2020 
Kota Bekasi ,- 


Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto memenuhi undangan narasumber rujuk podcast, selasa (06/09/20).

Gagah alam selaku host dari rujuk podcast mengajukan beberapa pertanyaan terkait perkembangan kondisi Kota Bekasi saat ini, destinasi wisata sampai perkembangan covid-19 di Kota Bekasi.
Gagah alam selaku host dari rujuk podcast mengajukan beberapa pertanyaan terkait perkembangan upaya pemerintah dalam mengembangkan destinasi wisata yang berada di Kota Bekasi dan bagaimana pemerintah dalam menyikapi pandemi covid-19 ini.

Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi menjawab dengan lugas pertanyaan-pertanyaan tersebut, Tri mengungkapkan pemerintah sedang berupaya mengembangkan dan mengupgrade objek wisata agar dapat menjadi destinasi wisata lokal maupun pengunjung dari luar daerah.

Meski ditengah pandemi, pria yang biasa disapa Mas Tri ini trus berusaha dalam mengupgrade objek wisata, seperti Kampung Bali, Situ Rawagede dan curug parigi, agar ekonomi mikro sektor pariwisata tetap dapat berjalan meski diperketat oleh aturan protokol kesehatan.

"Kita baru mau menggalakan umkm menengah kebawah dan destinasi wisata, tapi terbatasi oleh keadaan, tapi saya mas Tri dan bang pepen akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bekasi" Ujar Wakil Wali Kota Bekasi.

Pemerintah terus berupaya menanggulangi permasalahan tersebut, bagaimana caranya agar roda perekonomian tetap berjalan akan tetapi penyebaran wabah covid-19 dapat teratasi dengan baik.

Pemerintah Kota Bekasi terus menghimbau kepada warga Kota Bekasi agar tetap mematuhi himbauan pemerintah dan menjalankan aktifitas tatanan hidup baru secara kondusif, segala bentuk peraturan yang dibuat tentu sudah berdasarkan pertimbangan dan perhitungan yang matang. 
  

( GEOFFREY . M  )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar