PATROLI GIAT CIPTA KONDISI KEAMANAN & KETERTIBAN UMUM

Oktober 24, 2020
SimakBeritaNews.com
Sabtu, 24/10/2020

PATROLI GIAT CIPTA KONDISI KEAMANAN & KETERTIBAN UMUM

Kab.Bekasi – Lurah Bahagia Babelan Bekasi Khoirul Anwar dan perangkatnya bersama Wakapolsek Babelan Bekasi, Bamuswa, ketua Pokdar, Bimaspol serta Ketua RW menggelar patroli di wilayahnya Perumahan Pondok Ungu Permai dan Sektor 5.
Patroli ini ditujukan untuk mengingatkan warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dikatakannya, perkembangan Covid-19 hingga saat ini cenderung meningkat. Sehingga perlu peran aktif semua pihak untuk memutus penyebaran virus Corona. 
kami berusaha selalu melakukan patroli keliling lingkungan masyarakat. Untuk melihat aktivitas mereka apakah mematuhi protokol kesehatan.
Sebagai salah satu upaya meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, Kelurahan Bahagia Babelan Bekasi, kian gencar melakukan patroli keliling guna mengingatkan terkait bahaya dari penyebaran virus mematikan ini.

Lurah Bahagia, Khoirul Anwar menjelaskan, kegiatan patroli malam ini dilakukan untuk menyisir sejumlah tempat yang berpotensi mengumpulkan banyak orang.

Khoirul Anwar, mengungkapkan, pihaknya melakukan patroli keliling ini menggunakan sepeda motor agar mempermudah memantau sejumlah orang.
“Kami terus mengingatkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat, agar lebih meningkatkan kesadaran terhadap bahaya Covid-19 ini,” ucapnya kepada SimakBeritaNews Sabtu (24/10/2020).
23.30 wib.

Kegiatan patroli ini dilakukan guna melaksanakan himbauan dan penertiban terhadap kegiatan yang menjadikan berkumpulnya massa dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di wilayah sekitar Kelurahan Bahagia Babelan Bekasi.

Adapun imbauan yang diberikan kepada masyarakat, diantaranya mengingatkan tentang menjaga pola hidup bersih dan sehat, tetap menerapkan social dan physical distancing, serta tetap mengikuti aturan yang diberikan Pemerintah Kabupaten (PemKab) Bekasi.

“Kami berharap masyarakat lebih meningkatkan kesadaran untuk melakukan pencegahan, mengingat wabah Covid-19 ini bisa menjangkit siapa saja,” ucap Lurah.
(ZULFAN Flora)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar