HABISI NYAWA WANITA LANTARAN ISI DOMPET KORBAN

Oktober 26, 2020
SimakBeritaNews.com
Minggu, 25/10/2020


HABISI NYAWA WANITA LANTARAN ISI DOMPET KORBAN
Bekasi Kota - Awalnya Bhabinkamtibmas Bripka Tukiran Polsek Bekasi Utara mendapat laporan bahwa adanya pembunuhan di Rt.04/01 kel.Margamulya kec.Bekasi Utara kota Bekasi.kemudian langsung menuju TKP dan benar adanya pembunuhan.

Bripka Tukiran membenarkan ada seorang mayat berjenis kelamin perempuan Siti Soleha ditemukan tewas di sebuah kosan H.Jamal kamar no.12 lt.3 di Jl.Rahayu Rt.04/01 Kel.Margamulya Kec.Bekasi Utara kota Bekasi.
Minggu (25/10/2020).
Dari hasil olah TKP dari semua saksi pada sabtu malam melihat korban sedang membawa cucian baju untuk di laundry kemudian saksi mendengar bahwa korban sedang mencari tukang urut melalui sdr Iman yang telah dipesan 2 hari sebelum kejadian.
Pembunuhan terhadap Siti Soleha(24) oleh rekan kencannya Bayu(30), bermula dari kencan singkat keduanya telah sepakati pada Minggu (25/10) petang. Setelah berkencan, pelaku Bayu berkeinginan untuk menguasai harta benda korban.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib
menerangkan, pertemuan keduanya bermula dari aplikasi kencan online MeChat. Sekitar jam 13.00 wib dengan tarif Rp.450.000,- sekali main, selanjutnya janjian di kosan korban.Ketika korban ganti baju dan sambil membuka dompet, pelaku melihat isi dompet korban dan timbul niat pelaku untuk memiliki harta korban dengan cara setelah melakukan hubungan badan1 kali dan setelah pelaku dan korban selesai bersih bersih kemudian pelaku mengambil pisau yang disimpan dalam tas pelaku, selanjutnya saat korban posisi menyender ditembok langsung dibekap dan didorong hingga korban tengkurap dan pelaku langsung menusukkan pisau pada leher dan perut sebelah kiri korban dan korban sempat melawan dengan menggigit jari pelaku dan setelah korban tidak bergerak lagi, pelaku sempat mencari dompet korban namun tidak ketemu. Lalu pelaku mematikan lampu kamar dan mengunci kamar korban dan pelaku Bayu telah menyerahkan diri ke Mapolrestro Bekasi Kota.
Setelah adakan olah TKP selanjutnya lokasi di sterilkan berikut di pasangnya POLICELINE
Selanjutnya korban di bawa ke RS.Kramat jati untuk di visum.

(Zulfan Flora)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar