PERMERHATI POLITIK ,SOSIAL ,DAN EKONOMI DAERAH KOTA BEKASI SYAFRUDIN S.IP MENGUNGKAPKAN MUSDA V GOLKAR KOTA BEKASI

September 07, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


PERMERHATI POLITIK ,SOSIAL ,DAN EKONOMI  DAERAH KOTA BEKASI SYAFRUDIN  S.IP MENGUNGKAPKAN MUSDA V GOLKAR KOTA BEKASI .
 

Senin. , 7 September 2020 .
Kota Bekasi ., 

Dengan sebebentar  lagi akan diadakan nya Musda V Golkar Kota Bekasi maka dari itu dengan ada nya 
Peristiwa penyiraman air keras terhadap Baba Toni sebutan akrab dari Fathoni, pengurus PK Golkar Kecamatan Bekasi Barat,   menjadi banjakan klaim politik.yg tanpa Dasar .

 Pemyiraman air keras itu harus mendapatkan keterangan pasti dari pihak berwenang, sehingga jelas apa motif dibalik perlakuan itu.
"Kejadian yang menimpa Baba Toni seharusnya menunggu kepastian keterangan dari pihak berwenang, apa motifnya, bukan main klaim itu pendukungnya", ucap Syafrudin, Pemerhati Politik, Sosial dan Ekonomi Daerah.
Perihal peristitwa penyiraman air keras dikaitkan dengan agenda Musda V DPD Partai Golkar Kota Bekasi, menjadi miris ,tanpa dasar  menjadi viral untuk saat ini. Pemilik suara dalam Musda V diantaranya adalah pengurus kecamatan. 
"Pemilik suara dalam Musda V Golkar Kota Bekasi selain DPD Jawa Barat dan Kota, juga pengurus kecamatan, itupun berdasarkan hasil rapat internal pengurusnya bukan orang perorang, dan jika dilihat dari fakta dilapangan ketua PK Bekasi Barat adalah H. Marta yang terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, sangat tidak mungkin ketua PK nya tldak mendukung dilaksanakannya Musda V ini". Jelasnya Syafrudin.

Musda V Golkar Kota Bekasi tahun ini, sangat dinamis dalam rangka siapa yang akan menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi selanjutnya, estafet kepemimpinan dari bang Pepen, sebutan Dr. Rahmat Effendi. DPD Golkar Kota Bekasi sangat ditunggu oleh partai politiik lainnya di Kota Bekasi, terkait dengan sebentar lagi akan dilaksanakannya Pilkada dan Pemilu 2024.
"Terpilihnya Ketua DPD Golkar Kota Bekasi nanti, sangat menentukan langkah politik partai pohon beringin itu, dan harus benar-benar orang yang memiliki integritas yang tinggi, dedikatif, serta memiliki rekam jejak politik dan pendidikan yang baik, agar semakin kuat partai Golkar di bumi patriot ini".  Tutup Syafrudin. Kepada Simak Berita News. Com 



(  GEOFFREY . M  ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar