Dinkes Kota Bekasi Ajak seluruh Masyarakat Lawan Covid19 dgn GEMA 3 M

September 22, 2020
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*Dinkes Kota Bekasi Ajak seluruh  Masyarakat Lawan Covid19 dgn GEMA 3 M*

Selasa. 22 September 2020 
KOTABEKASI -


 Untuk memenangkan perang melawan Covid-19 saat ini, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan melakukan Gerakan Bersama (GEMA) tiga M gerakan protokol kesehatan, yakni Mencuci tangan, Memakai masker, dan menjaga jarak secara serempak se Jawa Barat pada tanggal 24/9/2020.

"Gerakan Bersama lawan Covid19 se Jawa Barat, mengajak masyarakat untuk menerapkan 3M dan mengajak masyarakat untuk disiplin serta memberikan edukasi kepada masyarakat"

Gerakan Bersama 3 M ini, Pemerintah Kota Bekasi menggandeng berbagai elemen masyarakat, diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan Covid-19, aparat wilayah di tingkat kecamatan dan kelurahan. Termasuk surveilance dari Puskesmas, serta aktivis pada RW Siaga di seluruh wilayah di Kota Bekasi.

Bangsa Indonesia, khususnya warga Kota Bekasi, saat ini perang melawan Covid-19 yang penyebarannya masih terus membuat warga terpapar. 

Untuk memenangkan perang melawan Covid-19, menurut dia, tidak cukup dengan seruan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Seruannya harus dilengkapi dengan edukasi hidup bersih dan sehat. Anggota keluarga yang kembali dari beraktivitas di luar rumah harus membersihkan diri. 

Gerakan Bersama 3 M akan menyasar ke pusat-pusat keramaian seperti Pasar, Pertokoan, Pusat perbelanjaan, Terminal, Stasiun. 



( GEOFFREY. . M  )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar