Wisata Pantai Pakis Jaya Menelan Korban jiwa, Siapa yang Bertanggung jawab

Agustus 02, 2020
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Wisata Pantai Pakis Jaya Menelan Korban jiwa, Siapa yang Bertanggung jawab*



Minggu 2  Agustus. 2020 
Kabupaten Bekasi, 
Pasca kejadian nya tewas nya salah satu bocah asal Perumahan BKI ( Bumi Kahuripan Indah ),Jumat 31Juli 2020 lalu menjadi pertanyaan beberapa pihak .

Berawal dari Keluarga Masuri, (orang tua KD)yang berlibur  ke pantai Pakis Jaya Karawang, di hari libur Idul adha akhirnya jadi malapetaka, Kurnia DenI ( KD) 7 tahun tewas  tenggelam di pantai  tersebut sekitar pukul 10.00 Jumat 31/07/2020, dan sudah  di ketemukan oleh Tim SAR  Sabtu 01//08/2020 sekitar jam 14.52 Wib.

Jenazah pun di antar ke rumahnya yang beralamat  di Perumahan BKI blok D 13 /12 Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kab. Bekasi dan tiba sekitar jam 17.00 Wib.

Enan, Ketua RW setempat mengatakan bahwa meninggalnya KD, akan di makamkan di kampung halaman orang tuanya di Semarang dan keluarga korban berangkat sabtu malam jam  19.00 ke Semarang, ucap ketua RW.

Awak media coba mengkonfirmasi  dengan pihak keluarga tentang pertanggungjawaban dari pihak pengelola, namun  belum bisa menjawab karena masih trauma.

Dengan adanya nya kejadian ini pihak dari aparatur  desa Rw Enan dan Kepala Dusun I ( Sarnadi) yang akrab dipanggil Jon Dayak, akan mempertanyakan ke pihak  pengelola pantai  Pakis Jaya, sejauh mana pola teknis yang di terapkan untuk keamanan para pengunjung ( wisatawan) sehingga  menelan korban jiwa. 

Enan menambahkan seharusnya ada pertanggungjawaban dari pihak pengelola dan harus menjadi perhatian Dinas terkait,agar tidak terulang kejadian yang memakan korban jiwa, setelah terjadi pada  warga kami, pungkasnya.

 (  GEOFFREY.  . M  ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar