Silahturahmi Ketua dan Pengurus PBB ( Pemuda Batak Bersatu ). Di Dampingi Pengacara Jeffry Ruby Tampubolon SH dengan. Camat Bekasi Timur WidyTeaWarman .

Agustus 10, 2020
Simak Berita News . Com 


Silahturahmi Ketua dan Pengurus PBB (  Pemuda  Batak Bersatu ). Di Dampingi Pengacara Jeffry Ruby Tampubolon SH dengan. Camat Bekasi Timur WidyTeaWarman .


Senin 10 Agustus 2020 
Kota Bekasi., Bertepatan dengan sebentar lg Hari Kemerdekaan RI yg ke 75 Perkumpulan  Kesatuan dari Masyarakat Batak Bersatu mendiri kan Organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kota Bekasi ., yg diketuai oleh Muslim Tampubolon.
Dan saat ini  Ketua dan Pengurus dari PBB datang bersilahturomi sekalian Mempekealkan diri dan mengundang Camat Bekasi Timur Widy tea warman serta  4 Kelurahan di wilayah Bekasi Timur untuk  Peresmian ke Pengurusan serta ke Anggotaan Pada Tgl 15 Agustus jam 10 Pagi di Perumahan Taman Juanda  Bekasi Timur  dan juga untuk mengutarakan Maksud  dan Tujuan  Misi dan Visi Pemuda  Batak Bersatu tsb diantara nya banyak Hal seperti mengadakan Bakti Sosial kepada  Masyarakat  Kota Bekasi dan banyak lg yg akan dilakukan Oleh Ormas Batak Bersatu .seperti menyediakan Ambulance untuk Masyarakat yg Sakit  juga Ambulance untuk membawa Jenazah .ke Pemakaman dan apa yg disampaikan oleh Ketua PBB Kota Bekasi P A C  Bekasi Timur Muslim Tampubolon di aspirasi dan diterima dgn Baik Oleh Camat Bekasi Timur Widy TeaWarman  juga disampaikan oleh Pembina di DPC Pemuda Batak Bersatu . Jeffry Ruby Tampubolon SH ., bahwa Beliau selaku  Pembina PBB se Kota Bekasi  memberikan Masukan2 yg Positif dan Berguna untuk kemajuan Organisasi tsb ., dan  Pesan dari Camat Bekasi Timur untuk Anggota dan Pengurus PBB ., agar Tidak menjadi yg Terbaik akan tetapi Bagaimana  Cara  Buat yg Baik untuk Banyak Orang demikian Ucap Camat Bekasi Timur yg didampingi oleh Lurah Bekasi Jaya  Ngadino kepada Ormas PBB  dan SIMAK BERITA NEWS .COM 



( GEOFfREY .M ) .b

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar