PEMBUKAAN SOSIALISASI BUDIDAYA HIDROPONIK PEMBUATAN PESTISIDA NABATI DAN AB MIX

Agustus 04, 2020
SIMAK BERITA NEWS . COM 


*PEMBUKAAN SOSIALISASI BUDIDAYA HIDROPONIK PEMBUATAN PESTISIDA NABATI DAN AB MIX*

Selasa 4. Agustus 2020 .
KOTA BEKASI .,

 Bertempat di Balai Penyuluhan Pertanian Bantar Gebang Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka sosialisasi pembuatan pestisida atau nutrisi untuk tumbuhan hidroponik. Selasa, (4/8/20).

 
Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi mengatakan bahwasanya melalui kegiatan kampung hidroponik semua telah turut serta untuk memulai budidaya tanam-tanam dengan sistem hidroponik. Sebagai upaya mengembangkan pertanian perkotaan (Urban Farming).

Sosialisasi yang diselenggarakan ini ditujukan kepada para petani yang akan memulai atau melangkah untuk menciptakan tanaman yang bermetode hidroponik ini, sehingga dikemudian hari kita akan gampang untuk mendapatkan hasil tani/sayuran yang sehat dan higenis.

Dengan ini Pemerintah Kota Bekasi akan mudah untuk mengelola para petani yang sudah unggul dalam membuat tanaman hidroponik. Kemudian juga bisa dikenal sebagai kota yang asri dan Hijau.

“Disosialisasi ini, saya berharap kepada para pemula untuk benar-benar menekuni dengan adanya tanaman hidroponik ini, karena kita tidak tau untuk kedepannya bisa menghasilkan sayuran yang hijau atau tidak, jadi masyarakat justru perlu mengetahui dengan sosialisasi ini, bahkan harus patut dicontoh.” pungkas Tri.


(  GEOFFREY. M.  )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar