HADIRI KHITANAN MASAL DAN SANTUNAN ANAK YATIM. WAKIL WALI KOTA BEKASI BERIKAN APRESIASI

Agustus 24, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*HADIRI KHITANAN MASAL DAN SANTUNAN ANAK YATIM. WAKIL WALI KOTA BEKASI BERIKAN APRESIASI*


Kota Bekasi., 
Senin 24 Agustus 2020 .
Khitanan Masal dan Santunan Anak yatim yang bertempat di Lapangan Premier Estate 3 RW 09 Jatiraden Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi berbuah kebanggan bagi masyarakat Kota Bekasi, khususnya warga Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna. Minggu, (23/8/20).


Acara yang diselenggarakan oleh Pajero Indonesia Family digandeng bersama Karangtaruna Kelurahan Jatiraden dan warga setempat berujung dengan kebahagiaan dan senang karena adanya kegiatan yang sangat berniat positif ini.

Khitanan masal dan santunan anak yatim sejumlah 50 peserta tentu sangat memberikan nilai positif oleh panitia yang menyelenggarakan disaat pandemi Covid-19, dengan mengadakan acara tersebut akan menumbuhkan rasa bhakti sosial terhadap masyarakat Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna.



Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama istri Wiwiek Hargono mengikuti dan melihat langsung proses khitanan yang berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan selalu mencuci tangan ataupun memakai handsanitaizer.

“Seperti kita lihat, walaupun disaat pandemi covid-19. Tentu kita bukannya hanya diam saja, melainkan selalu ada motivasi-motovasi yang bernilai positif dengan mengadakan acara khitanan masal dan santunan anak yatim.”. Pungkas Tri.

Pemerintah Kota Bekasi melalui Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan apresiasi kepada yang menyelenggarakan acara tersebut dikarenakan sangat menilai positif dan mengayomi kepada masyarakat kelurahan jatiraden kecamatan jatisampurna.

Ia juga mengajak warga masyarakat Kota Bekasi untuk membuat motivasi-motivasi ataupun kegiatan yang bertema sosial, karena disaat pandemi covid-19 inilah kita harus bergerak bukan saja diam dirumah, tetapi membuat kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan membuahkan hasil dengan rukun antar tetangga.


( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar