Bupati Bekasi lantik 543 ASN baru CPNS formasi 2018 secara virtual

Agustus 04, 2020
SIMAKBERITANEWS.COM
Selasa 04/08/2020

Bupati Bekasi lantik 543 ASN baru CPNS formasi 2018 secara virtual


KAB.BEKASI - Sebanyak 543 Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS formasi 2018 dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dilantik Bupati Bekasi secara virtual di Command Center Diskominfosantik, Cikarang Pusat, Selasa (4/8/2020).


Dari jumlah CPNS formasi 2018 yang dilantik di Kabupaten Bekasi, 298 di antaranya jabatan fungsional yang terdiri dari tenaga pendidikan, kesehatan dan analisis kepegawaian. Sedangkan CPNS formasi 2018 dan bidan PTT Menkes sebanyak 245 orang.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berpesan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik menjalankan tugas dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab terhadap bangsa dan negara.

Ia juga meminta kepada seluruh ASN agar lebih serius dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tupoksinya sebagai abdi negara. Serta selalu berinovasi untuk memajukan Kabupaten Bekasi.

“Masyarakat sudah sangat menunggu bukti kerja nyata bapak dan ibu sekalian. Untuk itu, saya minta lebih serius dan bersungguh-sungguh. Karena di depan ada banyak sekali permasalahan-permasalahan yang harus kita hadapi,” ucapnya.

Eka mengatakan, ada beberapa program Pemerintah Kabupaten Bekasi yang menjadi tanggung jawab bersama. Sebagai pemerintah, apa yang bisa dilakukan kepada masyarakat, dapat dijadikan sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban ASN kepada Allah SWT.

“Sehingga kita mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa kita mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik lagi, dan masyarakat merasa puas terlayani dengan kinerja ASN,” ungkapnya.

( ZULFAN Flora )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar