WALI KOTA LANTIK 5 PEJABAT ESSELON II DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA

Juli 21, 2020
*SIMAK BERITA NEWS . COM


*WALI KOTA LANTIK 5 PEJABAT ESSELON II DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA.*


Rabu 22 Juli 2020.
KOTA BEKASI - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk pejabat pimpinan tinggi pratama (Esselon II) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. 5 pejabat esselon II yang dilakukan rotasi pada malam hari diambil sumpahnya oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa 21/7/2020.


Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono juga mendampingi prosesi pengambilan sumpah jabatan. 


Suasana pada masa adaptasi tatanan hidup baru diwajibkan yang hadir untuk mengenakan masker dan mengikuti protokol kesehatan seperti tidak melakukan salaman dan menjaga jarak.


5 pejabat esselon II yang pada malam ini resmi rotasi untuk menjabat jabatan baru, antara lain ;


1. Makbullah, menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi


2. Hudi Wijayanto, menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kota Bekasi.


3. Encu Hermana, menjabat Asisten Pemerintahan


4. Sudarsono, menjabat Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat.


5. Hj. Riswanti, menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat.



Wali Kota Bekasi pada saat amanat mengatakan keseriusan dan tanggung jawab dalam bekerja serta harus berpikir taktis adalah yang dibutuhkan pejabat saat ini, hilangkan sifat dari menonjolkan kekuasan, layani masyarakat dengan sepenuh hati dan saling kerja sama antar semua apartur dibawahnya, merupakan cermin dari kepemimpinan tiap tiap dinas.


"Jalin komunikasi dan bentuk tim work yang solid dengan seluruh perangkat daerah dalam melaksanakan kebijakan untuk menyelesaikan permasalahan. Buat target kinerja yang terukur dan lakukan pengawasan secara berjenjang setiap kegiatan" tegas Rahmat Effendi.


Wali Kota juga mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir bahwa wabah Covid 19 ini benar-benar membuat kita harus waspada walau berjalannya adaptasi new normal di Kota Bekasi, berbagai macam bantuan dan imbauan serta sinergitas dengan Polres dan Kodim telah kita rancang untuk membantu dalam melawan Covid 19 4 bulan kebelakang.


Untuk itu, mari di sosialisasikan kembali upaya upaya pencegahan yang bisa dibilang rentan akan tetapi kita pun bisa mencegahnya dalam meminimalisir memakai masker. Masker adalah yang utama sekarang.


Wakil Wali Kota juga menyebutkan usai sambutan Wali Kota Bekasi bahwa bangun tim kerja yang handal dan komunikasikan terkait hal apapun sehingga tidak menghambat suatu proses pekerjaan yang berjalan dan juga teknologi dan inovasi yang diciptakan agar mempermudah era yang kini merupakan era digital dan cepat. Sehingga kita bisa bersama dalam satu visi yakni Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.



(  GEOFFRREY   .M. )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar