Urban Development & Proerty buka cabang baru

Juli 18, 2020
Simakberitanews.com
Sentul Bogor , 18/7/2020


Urban Development & Proerty buka cabang baru

BOGOR - Urban Development Lebarkan Sayap, Buka Cabang Baru di Sentul Selatan Bogor
 Urban Development dibawah pimpinan Stevanus Rocky Laloan, SE, MM selaku FOUNDER-CEO terus melebarkan sayap, salah satunya dengan menggelar grand opening, sekaligus membuka cabang barunya di Plaza Niaga II Blok G/51
Jl.MH.Thamrin Bukit Sentul Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (18/7/2020).

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus kantor pusat, Stevanus Rocky Laloan, SE, MM selaku FOUNDER-CEO-Urban Development, pengurus kantor cabang Sentul Bogor, yakni Henky Irawan, Hj Dea Nur Hayati dan H. Erwin Maulana Syam. Selain itu juga hadir tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pimpinan redaksi Barometer News serta  Pembina DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Bekasi , H.Zainul Arifin, SE.
Dalam acara tersebut tak lupa  memberikan sambutan dari pimpinan kantor cabang Hj.Dea Nurhayati dan di dampingi H.Erwin berikan ucapan rasa syukur atas kepercayaan yang telah dibukanya kantor baru ini.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan gunting pita yang dilakukan oleh Stevanus Rocky Laloan.

Urban Development yang dipimpin oleh Stevanus Rocky Laloan, SE, MM selaku FOUNDER-CEO-Urban Development yang berkantor pusat di grand galavy city blok RSN 1 / 52 Jl.boulevard timur  Jakasetia - Bekasi. 
Dalam perjalanan usaha yang berliku hingga tak terasa sudah memasuki usia 8 tahun hingga saat ini terus eksis berjalan dan semakin meningkat animo masyarakat terhadap Urban Development.
 

Urban Development bergerak di bidang property, kredit perbankan, jasa dan jejak digital dengan tujuan membantu masyarakat khususnya wilayah bogor dan sekitarnya, ungkap Rocky kepada simakberitanews.(18/07/2020).

Urban development & property kembali melebarkan jangkauan bisnis nya dengan meresmikan kantor cabang Urban development untuk wilayah Bogor Jawa Barat.

Kantor cabang yang beralamat di Jl. MH.Thamrin yg di pimpin oleh Hj.Dea Nurhayati ini merupakan tempat yang strategis dan memiliki potensi yang sangat baik. Di harapkan keberadaan Urban development di wilayah Bogor bisa memberikan kemudahan untuk masyarakat yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya.

Urban Development & property yang terdaftar & diawasi oleh OJK, memiliki visi yang dapat membantu dan memaksimalkan layanan kepada masyarakat dalam bidangnya di wilayah kerja.
Selain meresmikan cabang ,juga meresmikan untuk menaikan status Kantor Sentul Bogor menjadi Kantor Cabang Bogor

Hal ini dilakukan untuk memperluas jaringan kantor dan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Sentul Bogor. Jawa barat.

Dengan dibukanya Kantor Cabang Urban development  berharap dapat selalu memberikan pelayanan yang maksimal dan memberikan kepuasan kepada masyarakat serta menumbuhkan kepercayaan pada masyarakat umumnya.


( ZULFAN Flora )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar