Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi

Juli 21, 2020
*SIMAK BERITA NEWS.  COM


*Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi*


Senin ., 20, Juli 2020 .
KOTABEKASI - Mewakili Kepala Daerah, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Dandim 0507/BKS, Letkol Armed, Iwan Apriansyah  dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi hadir dalam acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi. Acara berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi, Petrus Teguh Aprianto, A.Md.Im.,S.H yang kini telah berakhir jabatannya dan beralih tugas sebagai Kasubdit Kerjasama Intelijen dan Bimbingan Jaringan pada Direktorat Intelijen Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi.

Sedangkan Wahyu Hidayat, A.Md.Im., M.Si. saat ini menggantikan posisi Petrus Teguh Aprianto, A.Md.Im.,S.H.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi, atas dedikasi dan kerja sama selama menjadi bagian dari Kota Bekasi untuk menggapai Visi Misi Kota Bekasi.

"Sebelumnya saya menyampaikan mohon maaf dikarenakan Pak Wali dan Pak Wakil seyogyanya beliau ingin hadir tetapi ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, beliau memerintahkan untuk mewakili. Terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi serta kebersamaannya, telah menjadi bagian dari Kota Bekasi. Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan amanah dalam menjalankan tugas" ujar Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati.

Lanjut Sekda Kota Bekasi mengadapi Kota Bekasi merupakan kota yang amat heterogen, nuansa keberagaman namun di Kota Bekasi masyarakat sangat menjunjung toleransi. 

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny juga mengucapkan selamat datang kepada Pejabat baru Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi.

"Dan kita pastinya bisa saling koordinasi saling sinegritas dengan pak kepala, karena kita saling keterkaitan bersama membangun kerja sama untuk Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan." Ucap Sekda Kota Bekasi

Diakhir sambutan, Sekda beserta Forkopimda melakukan foto bersama. 


( GEOFFREY .  M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar