PT. TOYOTA SERAHKAN 1 UNIT AMBULANCE KIJANG INNOVA UNTUK KOTA BEKASI DALAM BANTUAN COVID 19*

Juli 16, 2020
SIMAK BERITA NEWS. . COM

*PT. TOYOTA SERAHKAN 1 UNIT AMBULANCE KIJANG INNOVA UNTUK KOTA BEKASI DALAM BANTUAN COVID 19*


Kota. Bekasi
Kamis 16  Juli  2020.
Toyota Serahkan Bantuan Kijang Innova Ambulance dan Masker Untuk Pemkot Bekasi Perangi Covid-19*


Toyota Indonesia yang terdiri dari PT. Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memberikan upaya terbaik untuk berkontribusi dan mendukung mobilitas penanganan Covid-19 yang bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Seperti hari ini Toyota menyerahkan bantuan berupa 1 unit Ambulance dan Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Bob Azam dan diterima oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Posko GTPP Covid 19 Kota Bekasi, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati, Direktur RSUD Chasbullah Kota Bekasi, Kusnanto di Komplek Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi Selatan Kota Bekasi.

CHANDRA BAWA
Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Bob Azam mengatakan Toyota Indonesia menyerahkan donasi untuk mendukung mobilitas tenaga medis dalam menangani wabah Covid-19 kepada Pemkot Bekasi.


“Kami menyadari, kebutuhan untuk memerangi pandemi ini sangat besar dan Toyota Indonesia akan terus berupaya untuk memberikan berbagai kontribusi melalui program #ToyotaAdaUntukAnda. Kami berharap, donasi dari Toyota Indonesia ini dapat mendukung sarana dan prasana dalam percepatan penanganan wabah Covid-19,” kata Bob Azam.


Ketua GTPP Covid 19 Kota Bekasi mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Toyota Indonesia.


" Apresiasi dan terimakasih kepada Toyota Indonesia yang ikut berkontribusi dalam penanganan Covid19 di Kota Bekasi. Semoga Ambulance ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis dan masyarakat," kata Dr. Rahmat Effendi


Toyota Indonesia juga memberikan 3000 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkot Bekasi yang terdiri dari Masker sensi 2500 pcs dan 500 pcs Masker N-95.


“Selain bantuan langsung kepada masyarakat dan tenaga medis, kami juga berbagi kepada berbagai pihak yang membutuhkan,” kata Bob Azam


Bantuan untuk penanganan wabah Covid-19 ini telah menjadi program global Toyota sebagai perusahaan yang selalu mengedepankan semangat good citizenship, Toyota selalu berupaya untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam memberikan yang terbaik.


Selain itu, Toyota juga mendistribusikan alat pelindung diri berupa masker sensi dan masker 3M untuk para tim medis dan analis kesehatan yang sekarang ini masih dalam perjuangan untuk menangani Covid 19 di Kota Bekasi.


( RAINDY  ..  M.  )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar