PRODUK KOMPOS BERKUALITAS HASIL PEMBUATAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BEKASI

Juli 01, 2020
*PRODUK KOMPOS BERKUALITAS HASIL PEMBUATAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BEKASI*

SIMAK BERITA. NEWS Blockspoot COM
Kota Bekasi
1. Juli. 2020 .

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melihat pembuatan pupuk kompos di UPTD Kebersihan Wilayah Bekasi Utara. Rabu, (1/7/20).


Pupuk kompos yang dibuat oleh UPTD Kebersihan Wilayah Bekasi Utara sudah sangat bagus untuk siap diproduksi banyak. Bahkan pupuk kompos ini sudah sering sekali dicoba untuk petani sawah di Kabupaten Karawang.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyikapi hal ini sangat mengapresiasi, dikarenakan kita sudah bisa membuat pupuk kompos yang berkualitas, bahkan di tempat pembuatannya pun sudah bersih hampir seperti di eropa.


“Di tempat pembuatan pupuk ini sudah sangat sesuai tentang pemilahan-pemilahan sampah sesuai dengan apa yang dibutuhkan, selain itu juga sangat bersih tempatnya dan tidak bau.” Pungkas Tri.


Tri Adhianto mengatakan juga untuk selalu berkreasi dan berinovasi dalam membuat apa yang bisa jadi hasli untuk petani-petani di Bekasi maupun diluar Bekasi, karna memang untuk kedepannya kita harus bisa gimana memilah sampah dan menjadikan sampah sebagai hasil pendapatan maupun menjadikan hasil untuk pertanian.


(  GEOFFREY .  M. ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar