PERNIKAHAN DI ERA PANDEMI COVID 19 BERJALAN DNG LANCAR CUKUP MERIAH DAN SUKSES

Juli 16, 2020
SIMAK BERITA NEWS . COM 

* PERNIKAHAN DI ERA PANDEMI COVID 19 BERJALAN  DNG  LANCAR  CUKUP MERIAH DAN SUKSES *

Kota Bekasi 
Kamis 16 Juli 2020 

Dalam Suasana era Pandemi Covid 19 ada disalah satu kota Bekasi tepat nya di Kali Abang Bungur Medan Satria telah melaksanakan acara Akad Nikah dan Resepsi antara Yesika Oktafia Geti Maksurilla dng Robbi Rahmat Kurniawan akad Nikah berjalan dgn lancar ditempat tsb antara Yesika Putri ke 3 dari Geoffrey Maksurilla S.E pimpinan Redaksi Simak Berita News, dng Nurhayati S.Pd  dgn Robbi  Putra ke 3 dari Syarifudin dan Maryanah.


Ponakan Mantan KPU Kota Bekasi Syafrudin  S.Ap semua  itu berjalan dgn Lancar dan saat itu Yesika Bekerja  TKK di Pemkot Bekasi ASDA 1 dan saat itu sebagai Saksi Pernikahan yg seharus nya saat itu Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi sebagai Saksi sangat disayangkan tidak dapat menghadiri nya kemudian yg menjadi Saksi pernikahan saat itu  yaitu  pimpinan dari Yesika sendiri ialah Drs Hudi Wijayanto M.Si (ASDA 1 ). Pernikahannya akad Nikah berjalan dgn Lancar.

Walaupun Demikian Dari Mempelai telah Persiapan menjaga Prokotol Kesehatan dan tetap Mengacu kepada Sosial Dispancing Walaupun Pernikahan Cukup Meriah dihadiri oleh Beberapa Artis di antar nya :1.Ahmad Affandi. 2., Liza Aditya. 3.Ellicya Meiriska  4.,Mario Forcho.dan pemain Gitar Penyanyi Solo Benny Tophot The Voice indonesia asuhan Agnes Monica  serta  Pemain Saxsohone  Hendri .selain Yesika yg bekerja di Pemkot Bekasi .,  Suami. Nya pun Bekerja di Pemkot Bekasi di BPKAD  Sehingga banyak Pegawai Pemerintahan yg menghadiri nya di antar nya Karisman Kadis Disperin .Kadis BPKAD Supandi Budiman M. Si., Kabag Kesos Achmad Dani .pun Hadir sedang Wali Kota dan Wakil Wali Kota yg semula sdh mengagenda kan akan Hadir tidak dpt menghadiri nya dan Hanya Memberikan Ucapan Karangan Bunga dan ada pula yqng Berhalangan. 
Tofik Hidayat Kadis Dukcapil dan Karangan Bunga Dari Camat  Medan Satria .....yg Penting dari Mempelai sdh mengantongi izin dari pihak RT, RW , Lurah Camat dan Polsek Setempat izin dari Panitia Covid  19.


Dan yg terpenting tetap menjaga Aturan Anjuran Pemerintah demi Jeselamatn Bersama demikian yg di ucapkan Panitia Pernikahan Raindy Maksurilla kepada Simak Berita News . Com 


( GEOFFREY   .  M  ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar