MASJID ALHIDAYAH DI VILLA GADING 3 TAMAN KEBALEN MENGADAKAN SHOULAT IED DAN PEMOTONGAN QURBAN.

Juli 31, 2020
SIMAK BERITA NEWS .COM

 
MASJID ALHIDAYAH DI VILLA  GADING 3 TAMAN KEBALEN MENGADAKAN SHOULAT IED DAN PEMOTONGAN QURBAN.

JUMAT, 31 Juli 2020.
KABUPATEN BEKASI.
Seperti Biasa setiap idul Adha berlangsung seluruh Umat Muslim di Dunia meraya kan nya, diantara nya yang diliput oleh SIMAK BERITA NEWS .COM yaitu di Perumahan Taman Kebalen tepat nya Villa Mutiara Gading 3, kabupaten Bekasi.

Di Masjid Al hidayah telah mengadakan Shoulat IED Dengan mengacu tetap kepada Protokol Kesehatan Seperti di Cek Suhu dan mencuci tangan serta memakai Masker, demikian yg di ucap Kan oleh KETUA DKM Masjid Alhidayah IRSAN IRYADI.

Demikian pula yg telah di Program kan oleh Ketua Penyelenggara Shoulad IED UMAR SIDIK  didlm penyelenggaraan IDUL ADHA 1441 H.

Setiap kali di selenggarakan pasti nya Dibentuk Panitia2, seperti Panitia penyelenggara selain DKM,  ada Panitia kecil lagi seperti Panitia Shoulat IED  Ketua UMAR SIDIK, Dan Ketua Panitia QURBAN  KUSMIMBAR yang merasa Bersyukur di tempat Masjid Alhidayah selalu QURBAN nya Reaktif Bagus.

Arti nya Qurban tsb tidak pernah menurun seperti Thn Kemarin Sapi 8 Sapi yg di Qurban kan akan Tetapi saat ini Thm 2020  ini meningkat menjadi 9 Sapi dan 11 Kambing Qurban nya ya setiap tahun pasti meningkat.

Setelah Pagi tadi Shoulat IED Berjalan dgn Baik dan Lancar  hampir 600 umat yg ikut Shoulat IED  pagi tadi itu yg disampaikan Ketua DKM  irsyan iryadi dan Ketua Panitia penyelenggara Shoulat IED Umar Sidik dalam pembawa Acara yg dibawa oleh SUDARMONO Dan Chotib oleh KH .ACHMAD  FAUZI TOHA Lc

Dalam Hotbah nya juga yg disampai kan KH Achmad berkisar tetap mengenai dari Dampak dan Situasi Corona saat ini.

Hingga Sore hari Pemotongan Qurban tetap berjalan dan Lancar semua Warga ikut Berarti sipasi untuk mensiap kan Daging Qurban kepada Kaum DUAFA  dan juga para Warga juga diberikan, demikian yg diungkap kan Oleh Ketua Penyelenggara QURBAN KUSMIMBAR kepada SIMSAK BERITA NEWS .COM 


( GEOFFREY . M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar