Ade Puspitasari, muda yang berlimpah pengalaman sosial dan politik

Juli 29, 2020
SIMAK BERITA NEWS .COM

"Ade Puspitasari, muda yang berlimpah pengalaman sosial dan politik"

Kota Bekasi 
Kamis ., 30 Juli  2020 .
Perjalanan Ase Puspitasari dalam kancah ekonomi sosial dan politik sudah sejak lama dilakukannya.

Secara ekonomi, sudah sangat cukup berpengalaman, baik di sektor pembangunan maupun ekonomi kerakyatan, seperti di bidang konstruksi dan lainnya.

Pada aspek sosial, tentu bisa dipastikan setiap warga negara yang aktif dalam kemasyarakatan, memiliki kepedulian dengan sesama, itu dibuktikan dengan fokus pada gender, baik dikalangan ibu-ibu, remaja maupun balita.

Insting perempuan pasti sangat kental dengan bagaimana memberdayakan kaum perempuan, prlindungan kaum perempuan dan anak menjadi salah satu fokus kegiatan sosialnya.

Selain itu menjadi Ketua PMI Kota Bekasi semakin memperkuat karakternya membawa kaum perempuan lebih produktif, kreatif dan berkarya.

Syafrudin pemerhati Politik, Sosial dan Ekonomi Daerah sekaligus Ketua Depicab Baladhika Karya Kota Bekasi.

Melihat sosok Ade Puspitasari sangat mumpuni menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, diantara bakal calon lainnya yang sedang diverifikasi dokumen pencalonannya.

"Sangat tidak diragukan kiprah Ade Puspitasari, putri dari seorang visioner strategis yaitu bapak Rahmat Effendi yang saat ini sebagai Wali Kota Bekasi.

Pengalaman politik ayahandanya memperkuat pengayaan pengetahuan dan kerja nyatanya di bidang politik, sosial dan ekonomi, terutama di bidang politik".

Pada aspek politik, tentu kesehariannya mendapatkan pelajaran dan bimbingan dari ayahandanya yaitu bapak Rahmat Effendi, yang sejak 2004 menjadi politisi sebagai legislator di DPRD Kota Bekasi, hingga beranjak naik menjadi wakil wali kota dan titik klimaksnya menjadi Plt Wali Kota Bekasi sampai tpada akhirnya menjadi Wali Kota hingga kini.

Begitu banyak torehan keberhasilan ayahandanya, memberikan dampak positif bagi Ade Puspitasari menempa asa politik dalam dirinya. Hal itu dibuktikan pula terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat hasil Pemilu 2019.

"Keberhasilan di bidang politik saat ini, sudah pasti tidak akan diragukan lagi untuk sukses mengelola partai Golkar Kota Bekasi, dengan menjadi Ketua DPD serta didukung pula dengan komposisi personil kepengurusan yang tidak gemuk namun efektif dan efisien, akan menambah energi positif bagi Ade Puspitasari menakhodai partai Golkar Kota Bekasi." kata Syafrudin.

Besar harapan para kader partai Golkar Kota Bekasi akan daya juang kemampuan seorang Ade Puspitasari, sudah terlihat semenjak dia menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. "Insya Allah pijakan langkah kedua ini dengan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode mendatang, semakin memperkaya konstruksi pembangunan politik di Kota Bekasi". Syafrudin menutup pembicaraan dengan Simak Berita News.com



(  GEOFFREY . M  ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar