Kader PDIP kab.Bekasi resmi adukan tentang pembakaran bendera PDIP

Juni 27, 2020
Simakberitanews.blogspot.com.minggu 28/06/2020

*Kader PDIP  kab.Bekasi resmi adukan tentang pembakaran bendera PDIP*.

Ribuan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Kabupaten Bekasi secara resmi mengadukan  Pembakaran Bendera ke Polres Metro Bekasi,  Sabtu (27/06/2020).

 Pembakaran Bendera PDIP tersebut terjadi saat aksi PA 212 menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) di Jakarta, di depan gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu kemarin.

“Telah terjadi insiden pada tanggal 24 Juni 2020 di Gedung DPR RI,kami melaporkan bukan penyampaian aspirasinya atau demo nya karena jelas di atur dalam undang-undang untuk berpendapat di muka umum, namun Kami sangat menyesalkan dan kecewa terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab melihat pembakaran Bendera, panji panji partai kami,”kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Ucup Supriatna.

Ucup menyebutkan, dalam aksi kemarin tidak hanya pembakar Bendera partai PDIP, tapi menyesalkan massa aksi menyamakan partai PDI dengan PKI.

“Kita tidak menerima pembakaran Bendera partai kami ya, PDI Perjuangan itu merupakan partai yang dilindungi oleh undang-undang. Partai Kami itu murni partai politik, bukan PKI yang merupakan partai terlarang dan tolong jangan samakan,” ujarnya.

Dia meminta para kader maupun simpatisan PDI-P di daerah untuk menjaga kondisi situasi daerahnya agar tetap kondusif dan tidak main hakim sendiri.

“Sesuai perintah pusat kepada Kami di daerah agar merapatkan barisan, DPP mengintruksikan supaya mengedepankan proses hukum,”ujar Ucup.

(ZULFAN Flora)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar