Berikan Bantuan Tongkat Kaki, Plt. Wali Kota Bekasi Sambangi Rumah Warga

Mei 03, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 04 Mei 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Berangkat dari Direct Message (DM) di Instagram, PLT Wali Kota Bekasi sambangi salah seorang warganya yang membutuhkan bantuan pada Rabu Kemarin  (03/05). 

Tri Adhianto menerima permintaan warga via DM di akun instagram-nya, isi pesan tersebut berisi cerita seorang warga yang berharap besar untuk bisa kembali berjalan setelah mengalami kelumpuhan akibat sakit yang dideritanya selama lima tahun.

Nosih, pria berusia 65 tahun itu tinggal di Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi Timur. 

Sejak 2018, Nosih telah menderita hipertensi dan mengakibatkan kelumpuhan sehingga ia tidak lagi mampu menggerakkan kedua kakinya. 

Terlebih, keterbatasan ekonomi membuatnya tidak bisa berobat atau membeli alat bantu untuk berjalan.

Mendapati cerita tersebut melalui DM, PLT Wali Kota Bekasi melakukan tindak lanjut bersama Dinas Sosial Kota Bekasi dengan memberikan bantuan berupa alat bantu berjalan tongkat kaki. 

Alat bantu jalan tersebut diberikan secara langsung oleh Tri Adhianto di kediaman Nosih."Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menemui Pak Nosih setelah beberapa waktu lalu membaca pesan dari beliau melalui dm instagram. 

Tentu pada saat itu, saya langsung mengerahkan Dinas Sosial untuk menindaklanjuti laporan yang saya terima. Karena dalam hal ini, sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya." ungkap Tri.

Dalam kesempatan ini, Tri juga memberikan motivasi kepada Nosih maupun keluarga agar terus semangat dan terus berusaha untuk sembuh dari sakitnya. "Saya berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Pak Nosih dan keluarga, dan tentu bisa membantu Pak Nosih kembali berjalan." tutur Tri.

Turut ucapkan rasa terimakasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi Nosih mengatakan rasa haru dan tidak sangka bahwasannya pesan nya melalui platform instagram bisa direspon secepat itu dan mendapat perhatian langsung."Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan berupa alat bantu jalan serta sembako dan sejumlah uang yang diberikan pa Tri, semoga hal ini bisa terus konsisten dilakukan terhadap warga-warga yang membutuhkan bantuan seperti saya" ujar Nosih




(Bon)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar