Plt. Wali Kota Bekasi Pimpin Apel dan Halal Bihalal Bersama Lima Perangkat Daerah

Mei 17, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 18 Mei 2023 ,--
KOTA     --      BEKASI,--

Mengawali hari Rabu pagi, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pimpin apel di lingkungan kantor Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) yang berlokasi Jl. Lapangan Bekasi Tengah, Margahayu, Bekasi Timur serta kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Satpol PP, yang berlokasi di Jl. Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria, sekaligus untuk lakukan halal bihalal bersama para aparatur di sana yang dilaksanakan pada Rabu Kemarin (17/05).

Dalam momen tersebut, Tri Adhianto berpesan untuk terus jaga sinergitas kerja dengan saling guyub antar rekan kerja agar terciptanya lingkungan kerja yang nyaman sehingga bekerja pun jadi lebih fokus."Masih dalam suasana bulan Syawal pasca Idul Fitri 1444 Hijriah, jadikan momen kebersamaan hari ini untuk mempererat keakraban dan keharmonisan sehingga dapat timbul suatu hubungan kerja yang kompak antar sesama rekan kerja, tanpa ada selisih paham agar dapat lebih fokus dalam bekerja dan pelayanan yang diberikan kepada warga masyarakat pun terlaksana lebih maksimal," ujar Tri Adhianto dalam sambutannya.

Tri Adhianto pun juga mengingatkan kepada para Aparatur untuk selalu ciptakan inovasi baru yang kreatif yang disertai dengan peningkatan kemampuan diri."Sebagai ASN, penting untuk terus tingkatkan skill atau kemampuan diri agar mampu bertahan di dalam sebuah sistim Pemerintahan yang terus menerus mengalami kemajuan dan juga agar dapat terus mengembangkan diri, sehingga kualitas atau performance kerja pun semakin baik, apalagi jika ada inovasi-inovasi kreatif yang mampu memajukan instansi dan tentunya Kota Bekasi," imbuhnya.

Terakhir, Tri juga menuturkan, "selalu ciptakan etos kerja yang baik, junjung tinggi kedisiplinan, selalu bertanggung jawab akan pekerjaannya, dan terus semangat!" pungkasnya.





(wan)(GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar