Plt. Wali Kota Bekasi Lepas Jalan Santai KORMI di Kecamatan Bekasi Barat.

Mei 21, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .    COM ,--

Minggu 21 Mei 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Kegiatan Jalan Santai 7 Kecamatan yang diselenggarakan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi pekan ini dilaksanakan di Kecamatan Bekasi Barat. 


Ketua KORMI Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengajak masyarakat untuk mengikuti jalan sehat ini agar badan menjadi sehat dan bertambah semangat setelah tiap harinya beraktivitas. 

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah ajang untuk sehat, karena selain jalan sehat di dalam acara ini juga ada senam bersama dan sebagai pemicu semangatnya ialah doorprise yang sangat menarik untuk didapatkan berupa mesin cuci, televisi, sepeda dan banyak lagi.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir untuk melepas para peserta jalan sehat dengan rute jalan dari Kantor Kecamatan mengelilingi jalan Bintara Raya dan masuk kembali ke Kantor Kecamatan Bekasi Barat. 

Tri juga ikut berjalan mengikuti alur jalan santai tersebut sekaligus menyapa para warga Kecamatan Bekasi Barat.Dalam sambutannya, Tri harapkan para warga menjaga daya tahan tubuhnya untuk selalu berolahraga pada pekan hari walaupun gelaran ini tidak tiap pekan diadakan, salah satunya bisa menikmati ruang terbuka hijau di daerah Kecamatan Bekasi Barat ataupun di area kantor Kecamatan Bekasi Barat yang sudah bagus ada taman untuk bersantai sambil berolahraga."Usai beraktivitas kerja pada tiap harinya, dengan mengolah tubuh sedikit joging pada akhir pekan, kita bisa rasakan manfaatnya untuk tubuh sendiri, diusahakan keluar keringat dan bisa santai pada akhir pekan bersama keluarga, bisa juga datang ke area Car Free Day Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani." Kata Tri.

Disela sela sambutan, Tri mengambil hadiah doorprise berupa mesin cuci dan televisi untuk warga, dan salah satu dari warga Kelurahan Kota Baru diuji dengan menyanyikan lagu sumpah pemuda dan langsung memboyong sebuah mesin cuci. 

Plt. Wali Kota juga mengingatkan kepada warga Kecamatan Bekasi Barat yang hadir bahwa di Kecamatan Bekasi Barat yang tak bisa mengurus keperluan data diri, ada porgram Manjakan Pelayanan pada setiap hari sabtu, berguna untuk para warga yang sibuk pada hari biasa yang bekerja bisa menyempatkan pada weekend untuk membuat proses administrasi diri.

Tri menekankan kepada seluruh pegawai baik Kecamatan maupun Kelurahan untuk melayani masyarakat, jika memerlukan, jangan ditunda harus sesegera mungkin terkoordinasi dengan dinas terkait.

Kegiatan jalan santai bersama KORMI Kota Bekasi telah berjalan di dua Kecamatan yakni Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Bekasi Barat, pada akhir minggu depan akan dilaksanakan di Kecamatan Bekasi Selatan.





(Ndoet)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar