Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Sekaligus Resmikan Lapangan Serbaguna di Kelurahan Teluk Pucung

Mei 13, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,-- 

Minggu 14 Mei 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI,--

Masih dalam suasana pasca Idul Fitri 1444 Hijriah, para warga RT 005 RW 030 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, menggelar halal bihalal dimana Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan hadir sekaligus meresmikan lapangan serbaguna pada Sabtu Kemarin  (13/05).

Momentum halal bihalal dimanfaatkan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto untuk bercengkrama bersama para warga agar terjalin silaturahmi yang erat dan Ia pun berpesan untuk terus jaga serta tingkatkan toleransi kerukunan antar sesama."Halal bihalal adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi, mempererat hubungan harmonis antar sesama warga sekitar, dan agar terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman, perlu kesadaran tinggi untuk saling guyub, tidak membeda-bedakan, maka penting bagi kita semua untuk membina hubungan yang baik tanpa perselisihan dan tanpa membeda-bedakan," ujar Tri dalam sambutannya.

Acara tersebut digelar di lapangan serbaguna RT 005 RW 030 Kelurahan Teluk Pucung yang telah selesai direvitalisasi menjadi ruang terbuka yang lebih rapih dan indah dan tentunya bisa dimanfaatkan para warga untuk segala kegiatan positif dan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan meresmikannya."Dari sedemikian banyaknya kegiatan warga di lingkungan masing-masing, musti difasilitasi ruang yang memadai maka pemanfaatan lahan terbuka dengan merevitalisasi dan merapihkannya sangatlah berdampak positif bagi warga sekitar, dimana dapat digunakan untuk segala kegiatan positif berkenaan dengan pemberdayaan lingkungan sekitar," tambah Tri.

Tri juga mengatakan pembangunan di Kota Bekasi kian meningkat, "Kini kita sudah punya 53 puskesmas, artinya kurang 3 lagi untuk genap 1 puskes perkelurahan, saya juga sudah anggarkan untuk pembangunan fasos fasum lainnya, seperti pembangunan taman 1 kelurahan 2 titik taman," pungkas Tri.





(wan)(GEOFFREY . M)







Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar