Kunjungi Toko PKK Jati Waringin, Plt Ketua TP PKK: Ibu-ibu Berani Inovatif dan Berdaya

Mei 24, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 24 Mei 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto didampingi Lurah Jatiwaringin dan Ketua TP PKK Pondokgede mengunjungi TOKO PKK RW 012 Jatiwaringin.

 Kunjungan ini untuk melihat langsung hasil kerajinan tangan jenis kue tradisional serta berbagai produk usaha mikro kecil dan menengha (UMKM) yang ditonjolkan di toko tersebut, sekaligus memberikan apresiasi serta motivasi agar produk tersebut terus berkembang.

Wiwiek Hargono Tri Adhianto melihat satu persatu berbagai macam kearifan lokal yang terpajang dirak-rak yang ada di toko itu.“Tentunya ini merupakan implementasi dari 10 program pokok PKK, berdaya guna serta mensejahterakan. 

Memiliki kemauan untuk memajukan lingkungan. Sangat apresiasi yang dilakukan ibu-ibu, memiliki keberanian untuk lebih inovatif dan berdaya,” ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto Menurut Wiwiek ini selaras dengan apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah daerah maupun pusat, mendukung dan mencintai produk buatan masyarakat sendiri dalam meningkatkan kesejahteraan.

Secara konsisten TP PKK, terus mendorong seluruh kader yang ada di tiap kecamatan maupun kelurahan, untuk memanfaatkan produk lokal daerah, melalui berbagai inovasi dan kreativitas UMKM binaan PKK bisa tampil diberbagi event.

Ia berharap ini menjadi contoh bagi PKK diwilayah lain, untuk terus mengembangkan daya kreativitas para kader.Tak lupa Wiwiek juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung produk-produk lokal.“Ayo kita dukung produk lokal kita, dengan membelinya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. 






(EZ)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar