Komisi IV Rudy Heriansyah Anggota DPRD Kota Bekasi Mengadakan Jaring Aspirasi RW 024 Kelurahan Pejuang

Mei 22, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 23 Mei 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Kegiatan Jaring aspirasi masyarakat Reses II yang terselenggara sektor Infrastruktur menjadi skala prioritas Anggota DPRD Kota Bekasi F-PDIP Rudy Heryansyah.

Reses II hari Ke-4 diselenggarakan dilingkungan Bulevar hijau RW 24 Kelurahan Pejuang Turut dihadiri tokoh lingkungan, Ketua RT dan RW serta kader PDI tingkat Ranting Minggu kemarin(21/05/2023). 

Rudy Heriansyah, menyampaikan hari ini kita Kembali ke lingkungan-lingkungan di mana dulu saya kampanye dan sudah banyak aspirasi-aspirasi yang kita berikan di setiap RW yang saya janjikan,dan hari ini kita datangi kembali dan kita jaring lagi aspirasi masyarakat yang masih tertindas Saat reses, Rudy diberikan usulan dari warga berupa pembangunan jalan dan jembatan, saluran, sodetan, pemaktusan kali, taman bermain anak, kantor RW, pengadaan bak sampah, pembangunan Gapura penerangan jalan, hingga terkait Baktor yang menjadi urgensi penanganan sampah,ucap Rudy  kepada Simak Berita News . Com yang berminat maju kembali di Pileg 2024 dapil II (Bekasi Utara- Medan Satria).

Terkait hal tersebut Rudi Heryansah juga Wakil ketua di komisi IV menyatakan siap membantu untuk merealisasikannya, baik itu usulan dan yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat, dan juga acara Reses ini nantinya akan di himpun dalam sistim serta di imflementasikan dalam bentuk Pembangunan Daerah,Allhamdulilah seluruh pokir saya yang diperjuangkan sudah terealisasi mulai dari perbaikan jalan lingkungan yang setiap tahunnya terealisasi dan perbaikan saluran.pembangunan kantor RT, RW dan Pos Yandu.

Saya berharap pada pokir yang masuk hasil Reses II ini menjadi prioritas pemerintah untuk merealisasikan apa yang diharapkan oleh masyarakat khusunya dikecamatan Medan Satria.

Rudy menambahkan usulan usulan ketua RT maupun tokoh masyarakat rencananya akan di bicarakan dengan dinas terkait untuk bisa di realisasikan melalui Pokir dewan di 2024 nanti.“Kami akan berupaya mengawal usulan warga sampai usulan tersebut terlaksana terutama pembangunan jalan dan saluran air.

” Untuk aspirasi warga di 2023 ini kita kawal begitu juga aspirasi warga hari ini untuk APBD 2024 mendatang,” jelas Rudy kepada Simak Berita. ( Adv ).

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar