Ernie Widhiastuti Komisi III DPRD Kota Bekasi , Jaring Aspirasi Warga RW 09 Harapan Jaya

Mei 22, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 22 Mei 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Jaring Aspirasi masyarakat (reses II) anggota DPRD kota Bekasi tahun anggaran 2023, Enie Widhiastuti sekaligus Halal Bihalal yang di gelar di RW 09 Harapan jaya kecamatan Bekasi Utara Minggu kemarin (21/5/2023).

Usulan warga diantaranya Insfratruktur jalan dan saluran juga kantor RW dan lapangan masih mendominasi usulan dari warga RW 09,dan ada proyek Strategi Nasional yaitu Destinasi wisata Bali yang ada di RT 11 RW 09 Harapan jaya.

Dalam sambutannya Lurah Harapan Jaya, Soleh mengajak semua warga di RW 09 untuk menyampaikan aspirasi apa saja yang perlu di benahi dan di butuhkan.“Dengan menyampaikan usulan kepada ibu dewan Enie dari Kota Bekasi dan kebetulan hari ini ada ibu Dewan Provinsi H Sumiyati, Insyaallah ibu dewan dapat mengawal usulan hingga terealisasi kan sehingga wilayah RW 09 akan lebih maju lagi.

tutup SolehAnggota DPRD kota Bekasi, Enie Widhiastuti Komisi III ,dalam sambutannya menyampaikan, setiap tahun kami anggota dewan wajib turun ke warga (konstituen) untuk mendengar dan menampung aspirasi atau usulan dari warga terkait insfratruktur, kesehatan, pendidikan dan apa saja yang di butuhkan masyarakat.

Terkait usulan warga soal perbaikan jalan di RT 11 RW 09, Enie pun menjawab bahwa usulan tersebut sudah masuk dalam mata anggaran di tahun 2023 dan akan terealisasi.“Jika memang ada usulan warga, silahkan membuat profosal dan disampaikan ke kami untuk dapat di masukkan dalam mata anggaran dan akan kita kawal hingga dapat terealisasikan di tahun 2024 nantti pungkas Enie.

Hadir saat Reses II anggota DPRD Kota Bekasi yakni Enie Widhiastuti, Camat Bekasi Utara, Sumpono Brama, Lurah Harapan Jaya, Soleh dan di hadiri anggota DPRD Provinsi Jabar. H, Sumiyati serta pengurus RW 09 dan warga setempat. (Adv)

( GEOFFREY . M )
       

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar