Dua Pejabat Senior Kota Bekasi tidak lolos memenuhi Syarat Menjadi Sekda Kota Bekasi

Mei 16, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 17 Mei 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI , -- 

Anggota DPRD H. Sholihin soroti kinerja panitia seleksi (Pansel) Sekda Kota Bekasi yang menyatakan tidak lulus syarat administrasi dua calon sekda yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) senior Kota BekasiSeperti diketahui, Panitia Seleksi Terbuka mengumumkan hasil seleksi Calon Sekretaris Daerah Kota Bekasi, A Koswara selaku Kadis Perhubungan Jawa Barat dan Dinar Faisal Badar Kepala Bappelitbanda Kota Bekasi.

Namun sangat disayangkan, dua ASN senior Kota Bekasi tidak lolos dengan alasan tidak memenuhi syarat Panitia Seleksi, padahal Koswara dan Dinar merupakan ASN senior di Kota Bekasi"Harus ada keterbukaan publik sesuai Undang undang, sudah sewajarnya pansel membuka masalah dan hasil penilaian administrasi dua calon yang gugur tersebut," ungkap Sholihin.

Anggota DPRD yang juga Ketua PPP Kota Bekasi ini juga meminta transparansi dan profesionalitas pansel sekda."Saya kira kalau dibuka ke publik. 

Akan nampak bahwa pansel benar-benar menjalankan profesionalitas dan transparan," ujar Sholihin.

Gus Shol, menyangsikan sekelas Koswara bisa gugur administrasi."Pak Koswara kan sudah malang melintang di pemerintahan, juga memahami betul administrasi pemerintahan. Biar gak ada prasangka buka ke publik hasilnya," pungkas Gus Shol.

Namun dari Hasil dilapangan yang diketahui oleh Pimpinan Simak Berita News.Com ,GEOFFREY . M bahwa Plt Sekda sekarang  Junaedi juga Senior dan lebih Pantas menduduki Jabatan tersebut dan Plt Wali Kota Tri Ardhianto Benar Tepat  memilih Junaedi .


(GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar