Apel Hari Kesiapsiagaan Nasional, Plt. Wali Kota Ucapkan Terima Kasih.

Mei 12, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Jumat 12 Mei 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada hari ini menjadi pembina apel Hari Kesiapsiagaan Bencana yang di gelar di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, dihadiri perwakilan dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 05/07 Bekasi serta para pejabat esselon II lingkup Pemerintah Kota BekasiApel tersebut juga diikuti oleh oleh anggota Dinas perhubungan, Satpol PP, anggota TNI dan Polri, BPBD dan para relawan aktif penanggulangan bencana. 

Mengusung tema tingkatkan ketangguhan kelurahan, kurangi resiko bencana untuk mengajak kita semua untuk saling bahu membahu dalam kesiapan.

Sebelum sambutan, Tri Adhianto memeriksa kelengkapan para anggota relawan dari anggota aktif dan sarana prasarana yang telah disediakan meliputi perahu karet, perahu rakit, ambulance, anggota penyelam dan juga para relawan.

Hari kesiapsiagaan bencana nasional yang kerap diperingati setiap tahunnya adalah momen tepat untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya mempersiapkan diri dalam menghadapi bencana alam yang bisa terjadi sewaktu waktu.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada relawan dan para perangkat daerah aktif di siaga bencana, mulai dari banjir, era Covid 19, evakuasi orang tenggelam dan juga peduli bantuan bencana pada daerah lain yang tertimpa. "Pentingnya, kita harus selalu adakan pelatihan dan sosialiasi tentang kesiapsiagaan bencana dengan adakan latihan evakuasi, perkuat infrastruktur dan mengembangkan jaringan komunikasi yang efektif." Kata Tri.

Lanjutnya, dalam menyongsong hari kesiapsiagaan bencana nasional, mari kita tingkatkan kesadaran dalam masyarakat, saling bahu membahu dan bekerja sama dalam kurangi resiko bencana agar terbentuknya ketahanan masyarakat."Saling koordinasi dengan TNI Polri mengenai sinergitas karena bentuk dari kerjasama terbaik meilbatkan semua unsur, semoga kita selalu diberikan kesehatan." Tutup Tri.






(Ndoet)( GEOFFREY . M )








Adv / Humas Kota Bekasi ,--






Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar