Polda Metro jaya mengadakan Program Mudik Gratis

April 08, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 08 April 2023 ,--
KOTA  --  BEKASI ,--

Tahun ini, Polda metro jaya kembali mengadakan program mudik gratis untuk masyarakat yang ingin pulang kampung menggunakan moda bus. 

Nama programnya: Mudik Gratis Polri Presisi 2023.Program mudik yang dijadwalkan berangkat pada 18 dan 19 April 2023 ini menyasar 137 ribu pemudik tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 

Terkait hal ini, Polri Presisi  sudah menyiapkan 500 bus untuk program mudik gratis ini.“Informasi dari Korlantas Polri menyiapkan 500 bus, dengan target 137 ribu pemudik,” kata ipda joko Nurdianto di Bekasi, Rabu(05/04).

Lalu apa saja syaratnya? mengikuti program mudik gratis Polri Presisi tahun 2023 cukup mudah hanya perlu menyiapkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga. 

Selain itu, pendaftaran juga dapat diwakilkan keluarga dalam satu KK."Bagi masyarakat yang akan daftar hanya perlu melampirkan satu fotocopy kartu tanda penduduk (KTP) dan satu lembar fotocopy kartu keluarga (KK)  semua bisa  asalkan ada KTP dan KK  "ungkap ipda joko Nurdianto Bagi yang ingin mengikuti program ini, pendaftarannya dibuka dari tanggal 29 Maret sampai 12 April 2023. 

Dimana lokasi pendaftaran mudik gratis ini?Untuk lokasi pendaftaran mudik gratis Polri Presisi 2023, bisa dilakukan secara langsung melalui seluruh samsat, gerai samsat,  yang berada di wilayah Polda Metro Jaya. " Untuk samua warga khususnya Bekasi atau sekitarnya kami dari Satpas Polres Bekasi Kota mengadakan mudik gratis untuk masyarakat agar tetap senang dan heppy, dalam hal ini karena dari Polri pun mengadakan mudik gratis dan disana pun disiapkan seperti snack sama air mineral dan keberangkatan di monas ditanggal 18/19 April dan jamnya 8 pagi sampai selesai ' tutupnya




(Erlangga Gusti Nurcahya).



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar