Pernyataan Ketum IWO terhadap aksi Pengeroyokan Ketua IWO Aceh di minta Aparat bertindak tegas terhadap kasus ini

April 30, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 01 Mei 2023 .--
ACEH ,--

Berkait dengan kejadian yang menimpa Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Subulussalam, Satria Tumanggor yang menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal (OTK) hingga dilarikan ke RSUD Subulussalam untuk menjalani perawatan, maka dengan ini saya sebagai Ketum IWO mengutuk keras kejadian tersebut dan meminta kepolisian setempat untuk menindak tegas para pelaku pengeroyokan. 

Kejadian dugaan pengeroyokan itu terjadi di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulusalam, Rabu (25/04/23), sekira pukul 11:00 WIB.

Apapun alasan yang melatarbelakangi kejadian perkara, tindakan kekerasan terhadap orang lain adalah perbuatan melawan hukum. 

Kepada kawan-kawan anggota IWO di mana pun berada, saya minta untuk menjaga sikap santun di tengah masyarakat, sebab selain menunjukkan kemulyaan kita sebagai anggota IWO, kita juga bagian dari masyarakat itu sendiri.

Agar kasus ini dapat segera diselesaikan oleh pihak yang berwenang dengan mengupayakan langkah-langkah hukum , teruslah kawan-kawan mengawalnya dengan cara memberitakan proses perkara ini hingga tuntas.Ketua Umum IWO Jodhi Yudono


( GEOFFREY . M )
 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar