Pemkot Bekasi Kerjasama Dengan Ruangguru Dalam Pelatihan Mempersiapkan Kerja Untuk Warga Kota Bekasi.

April 30, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 29 April 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Bagi masyarakat Kota Bekasi yang masih belum memiliki pekerjaan ataupun masih mencari cari usai lulus dari sekolah ataupun universitasnya, untuk mempersiapkan diri melamar kerja pada saat ini Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi lakukan kolaborasi dengan Ruangguru dalam kesiapan kerja.

Dalam program yang bermanfaat ini, para warga akan diajak untuk meningkatkan soft skill secara intensif dalam persiapan memasuki dunia kerja karena pada era kini harus menghadapi persaingan ketat dalam dunia kerja.

Secara gratis untuk pendampingan persiapan kerja dari ruang guru terdapat kelas pelatihan online soft skill di skill akademik, konsultasi karir, webinar series dan berbagai macam reward berhadiah dan warga yang telah mendaftarkan dirinya akan mendapatkan sertifikat yang berguna dalam kedepannya.

Disnaker Kota Bekasi membentuk inovasi dengan menggandeng ruang guru untuk para warga yang masih belum bekerja dan kebingungan dalam bidang apa yang akan dituju, maka dari itu dengan kolaborasi ini berbentuk ajakan bagi warga. 

Jika ingin mendaftar, bisa di daftarkan pada link https://bit.ly/FormRegistBKKBLK10-RG dengan Kouta terbatas yang dibuka secara online dari 17 April 2023 - 12 Mei 2023 dan hanya perserta terpilih yang mendapatkan pesan Whats App serta Email untuk konfirmasi kelolosan. 

Bagi warga yang ingin menanyakan info lebih lanjut bisa menghubungi narahubung atas nama Citra dengan Nomor Wa (082144938715).

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi akan membuka kegiatan ini nantinya, berikut didampingi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Ika Indah Yarti dengan harapan para peserta yang lolos bisa mengikuti program bermanfaat ini dalam usaha mencari kerja.

Sumber : PPID Pembantu Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi.





(Ndoet)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar