Truk Pengiriman Memuat Mobil Suzuki di Badan Jalan, Pihak Berwenang Tutup Mata

Maret 02, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 02 Maret 2023 ,--
Kabupaten  --   Bekasi ,--

Memuat Mobil Suzuki di badan jalan, Pihak Berwenang Tutup Mata Di Kab Bekasiterobosberita.com - Kabupaten Bekasi. Aktivitas pengiriman sejumlah mobil Suzuki menggunakan Truk tingkat yang parkir di badan jalan Diponegoro tepatnya depan pabrik Suzuki tambun selatan diduga pihak berwenang tutup mata, di wilayah kecamatan tambun Selatan kabupaten Bekasi Jawa barat.

Dari pemantauan awak media, Jasa pengiriman pengangkut sejumlah Mobil Suzuki melakukan kerjanya parkir di badan jalan, seluruh pihak berwenang melakukan pembiyaran, padahal aktivitas tersebut sangat membahayakan pengguna jalan hilir mudik baik sepeda motor serta Mobil kecil dan besar yang berangkat dan pulang selepas bekerja.

rabu kemarin (01/03/23)Di depan pabrik Suzuki tambun selatan jalur badan jalan Diponegoro jalan negara, kecamatan Tambun Selatan, Setiap hari siang maupun malam sampai sekarang ini belum ada tindakan dari pihak-pihak yang berwenang dan pihak Yang berwajib maupun pemerintahan kabupaten Bekasi Padahal perusahaan tersebut aturannya wajib Melaksanakan Undang undang keselamatan bekerja, dan profesional. 

Sedangkan pekerjaan dilaksanakan dibadan jalan (Tidak resmi red)  yaitu badan jalan umum negara tepat di depan pabrik Suzuki, yang sangat padat lalu lintas kendaraan pada pagi hingga malam 

Di badan jalan itu ada sejumlah rambu-rambu yang terpasang dilarang berhenti berparkir, namun hingga saat ini rambu rambu lalu lintas terabaikan, seperti terpasang asal pasang saja (Pormalitas red)  hingga saat ini sejumlah para pihak yang berwenang di transportasi jalan dan pihak lalu lintas jalan ditenggarai melakukan pembiaran (Tutup Mata red).

Setiap hari Truk pengiriman Mobil Suzuki bongkar muat memakai separuh jalur badan jalan Diponegoro, yang bisa membahayakan dirinya beraktifitas dan membahayakan orang lain, menurut Irwan dari Babelan yang setiap bekerja melewati aktivitas tersebut, Senin (21/2/23).

Ada narasumber sekitar pabrik Suzuki yang tidak bersedia disebutkan identitasnya, ia mengatakan,  bongkar-muat tersebut sudah bertahun tahun, dan memang mengakibatkan rawan berpotensi menimbulkan kecelakaan pengguna jalan, baik sepeda motor dan kendaraan mobil, memang sering terjadi kecelakaan, ungkapnya, Rabu kemarin (01/03/23)Ia menambahkan, lebih-lebih pada saat aktivitas berangkat bekerja dan sepulang bekerja pagi maupun sore hari dan malam apalagi pada turun hujan sering kali macet dan sangat membahayakan,  masih juga memuat kendaraan mobil yang jumlahnya sangat banyak, Irwan pengguna jalan menambahkan.

Tambahnya, aktivitas tersebut di depan pabrik Suzuki, pengguna jalan sering mengeluh karena rawan kecelakaan dan sering tergganggunya aktivitas lalulintas pengguna jalan serta kadang menimbulkan kemacetan.  



( Fjr )/( G.M)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar