TAWAQUFAN MAJELIS TA'LIM AL-MUSNID & HAUL TUAN SYEIKH ABDUL QADIR AL-JAELANI RA

Maret 02, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Kamis 02 Maret 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Di meriahkan oleh Gambus Komunitas Arabian Music Pimpinan Habib Husein Bin Ahmad Assegaf.Majelis Ta'lim Al-Musnid pimpinan KH. Syaiful Islam Noer selenggarakan TAWAQUFAN Majelis sekaligus HAUL Tuan Syeikh Abdul Qadir Al-Jaelani RA.

Dihadiri oleh banyak para habaieb, kiyai, ulama, guru2, aparatur pemerintah, ratusan jamaah dari berbagai majelis ta'lim dan juga hadir sohib2  Dhayax's-94 duduk bersila memadati halaman majelis yg beralamat di Jln. Kaliabang Rorotan, Gg.Attahir Bekasi Utara rabu kemarin 01/03/2023.

 Khodimul majelis KH. Syaiful Islam Noer duduk di bagian depan mimbar, di dampingi oleh Al Habib Hadi Bin Umar Bin Segaf Assegaf, Al Habib Ali Zainal Abidin Bin Sholeh Al Jufri, Al Habib Abdurrahman Bin Muhammad Al Haddad, Al Habib Hasan Fauzi Bin Ja'far Al Bahar, Al Habib Abdillah Bin Umar Bin Segaf Assegaf, Al Habib Fahmi Bin Yahya, Al Habib Sholeh Al Habsyi, Al Habib Ali Al Idrus.

Al Habib Hasan Bin Abdurrahman Al Aidid, Al Habib Husein Assegaf, Al Habib Sholeh Bin Hud Al Aidid, serta Kapten Infanteri Budi Kiswanto Koramil 703 Teluk Pucung Bekasi Utara.

Diawali dg pembacaan maulid oleh tim hadroh Al-Musnid, dilanjutkan dg pembacaan manaqib yg di pimpin oleh adinda Wan Sholeh, lalu sepatah kata dari Kapten Infanteri Budi Kiswanto, beliau sangat bersyukur dapat hadir di majelis ini sehingga bisa bersinergi pada para habaieb, kiyai, ulama/umaroh, beliau juga memohon do'a serta dukungan masyarakat bekasi utara atas tugas & tanggung jawab dalam memimpin koramil 703 teluk pucung ucapnya.

Sebelum di tutup dg do'a khodimul majelis KH. Syaiful Islam Noer yg akrab di sapa Bang Aji ipung memberikan tausiyah singkat.

Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan, Tawaqufan Majelis yg kita selenggarakan pd malam ini adalah, karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan yg artinya agenda kegiatan majelis yg biasa kita laksanakan setiap malam kamis (mingguan/bulanan) kita istirahatkan dalam waktu sementara.

Bulan suci ramadhan, bulan penuh rahmat, bulan penuh magfiroh, bulan penuh keberkahan, bulan penuh ampunan.

Mari kita sambut ramadhan dg keceriaan kebahagiaan, dan jika di antara kita ada mempunyai kesalahan mari kita saling bermaafan, agar kita dapat menjalankan ibadah puasa dg khusuk, tulus & ikhlas.

Mengutip dari sebuah hadits :Barang siapa yg bergembira dengan datangnya bulan ramadhan maka Alloh SWT haramkan jasadnya masuk ke dalam neraka.MARHABAN YAA RAMADHAN 1444H-2023.




( Erlangga Gusti Nurcahya)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar