Plt. Wali Kota Bekasi Resmikan Gedung UPTD Teknis Baru Kecamatan Bekasi Selatan, Tri Berharap Pelayanan Meningkat

Maret 15, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 16 Maret 2023 ,--
KOTA     --     BEKASI ,-- 

Selama tahun 2022 sudah banyak Pembangunan di Kota Bekasi yang telah rampung baik pembangunan gedung SD atau SMP, puskesmas, taman-taman, pemberian sanitasi layak tangki septik, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU), maupun polder air di seluruh Kecamatan se- Kota Bekasi.

Selama bulan Maret 2023, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto meresmikan seluruh pembangunan tersebut untuk dioperasionalkan dan pada Rabu kemarin , (15/03) Tri mengunjungi wilayah Kecamatan Bekasi Selatan untuk meresmikan Gedung UPTD Teknis Kecamatan Bekasi Selatan.Adapun Gedung UPTD Teknis Kecamatan Bekasi Selatan yang baru diresmikan terdiri dari Kantor UPTD Lalu Lintas dan Angkutan Parkir (LLAP) Dishub, UPTD Pajak dan Retribusi Bapenda, dan UPTD Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan kantor-kantor tersebut berada di lokasi yang sama dengan Kantor Camat Bekasi Selatan, Jl. Pulo Ribung, Kelurahan Pekayon Jaya.Atas diresmikannya gedung UPTD Teknis tersebut, Tri Adhianto pun berpesan agar para Aparatur dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat."Dengan hadirnya gedung baru, saya harap pelayanan kepada masyarakat dapat dijalankan lebih maksimal, dan terus gali potensi-potensi untuk membangun pola kinerja yang lebih kreatif," ucap Tri dalam sambutannya. 

Selain itu, Tri Adhianto pun juga sampaikan harapannya agar ke depannya dapat terus dibangun pembangunan strategis di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan."Tentunya ada target pembangunan strategis lainnya baik di Kecamatan Bekasi Selatan maupun di wilayah-wilayah lain guna mewujudkan pembangunan tata ruang kota yang maju serta fasilitas pelayanan publik yang memadai dan mudah serta nyaman untuk diakses masyarakat," pungkasnya.





(WAN)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi,--






Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar