MERIAHNYA PENYAMBUTAN PLT WALI KOTA BEKASI, SISWA SIAP TERIMA MATERI WAWASAN KEBANGSAAN

Maret 08, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 09 Maret 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto disambut meriah saat mengunjungi dua Sekolah, SMK Al-Muhajirin Bekasi timur dan SMK Negeri 6 Kota Bekasi yang berlokasi di Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi untuk memberikan wawasan mengenai tanah air Indonesia khususnya  empat pilar kebangsaan, Rabu  Kemarin 08/03/2023.

Plt. Wali Kota Bekasi hadir didampingi oleh Kepala Kesbangpol Cecep Suherlan, Sekretaris Dinas Pendidikan Deded, Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, serta Lurah se Kecamatan Bekasi Timur, Kepala Bagian Tata Usaha Setda Kota Bekasi Priadi Santoso, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Amsiyah.

Tri Adhianto Plt. Wali Kota Bekasi memberikan materi tentang 4 (empat) pilar kebangsaan Indonesia yang bertujuan untuk menumbuhkan sikap cinta tanah air, menerima perbedaan antar sesama serta agar mampu memberikan kontribusi positif dalam membangun bangsa dan negara.“Begitu banyak pulau, suku, agama tetapi kita harus mempersatukan diri, kita patut berbangga hati karena negara kita tidak terpecah belah” ucap Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi Ditengah-tengah pemberian materi, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan beberapa pertanyaan kepada para siswa/i sangat terlihat antusias yang ditunjukan oleh para siswa dan siswi SMK Al-Muhajirin Bekasi dan SMK Negeri 6 Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan semangat belajar dan nasihat agar selalu disiplin agar dapat menggapai cita-cita setinggi mungkin. 

Adapun pesan lainnya yang disampaikan Tri Adhianto kepada peserta didik adalah untuk berkontribusi positif terhadap pembangunan Kota dan juga Negara, serta yang terpenting adalah patuh kepada Guru dan Orang Tua.“Terus gali potensi diri dengan memberikan ide-ide positif yang bisa dimulai dari lingkungan sekolah terlebih dahulu, karena semua berawal dari hal yang terkecil dulu, yang di kemudian hari, jika tekun, akan dapat bermanfaat bagi Kota Bekasi bahkan Indonesia, juga tentunya bagi kalian sendiri, dan jangan lupa untuk selalu patuh terhadap Guru dan Orang Tua karena itulah restu kalian mencapai kesuksesan,” tegasnya.

Acara kunjungan ini diakhiri dengan sesi  foto bersama Plt Wali Kota Bekasi terlihat senyum ceria yang ditunjukan para siswa/i SMK Al-Muhajirin Kota Bekasi dan SMK Negeri 6 Kota Bekasi.





(ST)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar