Jambore HUT Satpol PP dan Satlinmas Jabar 2023, Satpol PP Kota Bekasi Raih 2 Penghargaan.

Maret 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 11 Maret 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Dalam rangka acara Jambore Hari jadi Satpol PP ke 73 dan Satlinmas ke 61 Provinsi Jawa Barat tahun 2023, mengundang para Kepala Satpol PP dan jajarannya se Jawa Barat untuk hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

 Dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum beserta Kepala Satpol PP se Provinsi Jawa Barat, salah satunya dari Kasatpol PP Kota Bekasi, Karto, S.Ip.Hadirnya Kepala Satpol PP se Jawa Barat untuk diberikan serta menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat yang langsung diberikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum di Grand Sunshine Resort dan Convention, Jalan Raya Soreang Pamekaran Kabupaten Bandung.

Karto, S.Ip selaku Kepala Satpol PP Kota Bekasi meraih piagam penghargaan menjadi pembina terbaik satlinmas Kabupaten dan Kota se Jawa Barat dari Gubernur Jawa Barat bernomor : 002.6/Kep.106-BKD/2023."Alhamdulillah, Kota Bekasi melalui Satpol PP mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Barat untuk Pembina Satlinmas Kota dan Kabupaten se Jawa Barat, semoga dengan adanya penghargaan ini menjadi semangat para rekan rekan Satpol PP dan Linmas di Kota Bekasi dalam tugas yang diemban." Ungkap Karto.

Pada tanggal 10 Maret 2023 yang juga berlangsungnya Hari Jadi Kota Bekasi ke 26 Tahun, Satpol PP Kota Bekasi menyumbangkan satu penghargaan dari Gubernur Jawa Barat dalam giat Jambore HUt Satpol dan Satlinmas. 

Harapan dari Kasatpol PP Kota Bekasi agar semangat para rekan rekan dalam melaksanakan tugas terus diselesaikan setiap harinya untuk tidak menunda nunda pekerjaan, termasuk kepada satlinmas yang berada di wilayah masing masing.

Kedua, Satpol PP Kota Bekasi juga mendapatkan penghargaan penghargaan memperoleh Pengelolaan SIPPOLPP terbaik se Jawa Barat, Sippol PP ini merupakan sistem informasi Polisi Pamong Praja dala pengumpulan, pengolahan, penyebaran, dan penyimpanan informasi terkait penegakkan PERDA, dalam penghargaan ini Satpol PP Kota Bekasi  termasuk dalam kategori aktif dalam menginput data pada aplikasi tersebut.

Acara juga dirangkaikan dengan peserta Focus Group Discusion yang dihadiri oleh Sekretaris Satpol PP Kota Bekasi, Amran beserta jajaran untuk mengikuti acara Jambore Hut Satpol PP dan Satlinmas Provinsi Jawa Barat 2023. 

Acara berlangsung selama 2 hari dari tanggal 08 Maret - 09 Maret 2023 dengan beberapa jadwal untuk dikuti oleh peserta FGD.

Jambore tersebut.Sumber : PPID Pembantu Satpol PP Kota Bekasi.





(Ndoet)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar