DPRD Momen HUT 26 Kota Bekasi Berbenah Dan Terbuka

Maret 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 11 Maret 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,-- 

Selain paripurna. Rangkaian HUT ke-26 Kota Bekasi, di DPRD Kota Bekasi di meriahkan dengan berbagai seni tradisional khas Bekasi, juga peresmian gedung perpustakaandan gerai UMKM di lingkungan gedung DPRD, jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi timur Kota Bekasi , Jawa barat pada jumat kemarin 10/3/2023.

Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan memaparkan bahwa perpustakaan dan gerai UMKM ini sebagai fasilitas A yang terbuka untuk umum."Momen HUT ke-26 Kota Bekasi ini menjadi pijakan Setwan" ujar nya.

 Dengan intropeksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, akan ada perubahan dalam tubuh Dewan, serta melayani masyarakat tanpa ada yang ditutupi"Berbenah dan semakin terbuka," ungkap Hanan.Seperti diketahui, dalam rundown acara HUT Kota Bekasi pada Jumat (10/3). 

Sebelum rapat paripurna, pada pagi harinya Sekretariat DPRD menampilkan tari topeng Betawi, tari lipet gondes, gelaran hiburan rakyat dan lomba pantun.

Sedangkan siang harinya,setelah Sholat Jumat , DPRD Kota Bekasi menjalani rapat paripurna HUT Kota Bekasi, dibuka dengan pemutaran film Sasak Kapuk. 

Film yang bercerita tentang perjuangan pahlawan Nasional asli Bekasi KH Noer Ali dengan pasukannya melawan tentara sekutu Inggris.

Film ini seperti reka ulang Pertempuran Sasak Kapuk antara pasukan Hizbullah yang dipimpin oleh Pahlawan Nasional KH. Noer Alie dan Tentara sekutu Inggris.

 Peristiwa itu terjadi pada tanggal 29 November 1945 dan merupakan pertempuran terbesar pada revolusi di Bekasi. 





(Fthr)( GEOFFREY . M)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar