Tri Adhianto Hadiri Muskerda PD PERSIS Kota Bekasi

Februari 04, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Sabtu 04 Febuari 2023 ,--
KOTA -- BEKASI ,--

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam (PERSIS) Kota Bekasi yang bertempat di Gedung Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi. 

(04/02) PERSIS merupakan sebuah organisasi keagamaan yang menjunjung tinggi ajaran Islam dan ibadah kepada Allah SWT. PERSIS juga memiliki peran untuk menjaga perdamaian dan toleransi antar masyarakat dengan menyelaraskannya melalui keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)."Patuh terhadap ajaran agama Islam dan taat beribadah musti diiringi dengan sikap cinta Tanah Air serta peran serta aktif PERSIS untuk menjaga Persatuan Indonesia melalui pedoman 4 Pilar Kebangsaan, sehingga kerukunan dan toleransi antar umat pun dapat terjalin, dan menjadikan Kota Bekasi ihsan," ujar Tri dalam sambutannya.

Demi mewujudkan Kota Bekasi yang ihsan, Tri Adhianto berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk senantiasa memberdayakan umat agar berkontribusi untuk pembangunan Kota Bekasi."Saya harap PERSIS juga terus aktif dalam mendukung pembangunan Kota Bekasi dengan memiliki program-program inovatif dalam kegiatan keagamaan untuk pembangunan Kota Bekasi, dimana para anggota dan khalayak luas dapat merasakan manfaatnya, serta mampu konsisten menyiarkan ajaran-ajaran agama Islam demi kemaslahatan bersama," tambah Tri.

Terakhir, Tri Adhianto juga menyampaikan selamat kepada jajaran PD PERSIS Kota Bekasi yang telah dilantik periode 2022-2026."Selamat kepada saudara sekalian yang baru dilantik, semoga dapat membawa PERSIS semakin maju, semakin memberikan khidmat kepada umat manusia, dan tentunya menjadi orgnisasi yang terus menunjukkan peran dan eksistensinya," pungkas Tri.






(WAN)(GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar