TIGA WILAYAH PDAM TIRTA BHAGASASI DISERAHKAN KE KOTA BEKASI

Februari 07, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 07 Febuari 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,-- 

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan di dampingi Plh Sekda Kota Bekasi Djunaedi, Asisten Pemerintahan Kota Bekasi, Kepala Bappelitbangda Kota Bekasi, Kepala BPKAD Kota Bekasi serta para Pejabat Eselon II,III Kota Bekasi hadir dalam satu ruangan bertempat di PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi. Selasa, (7/2/23).

Penandatanganan perjanjian penyerahan tiga wilayah layanan PDAM Tirta Bhagasasi di Wilayah Kota Bekasi telah resmi pada hari ini yang terdiri dari wilayah Pondokgede, Wisma Asri dan Harapan Baru.

Apresiasi dari Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah bersama-sama Pemerintah Kota Bekasi mewujudkan cita-cita bersama dalam pemisahan layanan PDAM Tirta Bhagasasi, begitu juga kepada jajaran Direksi PDAM.

Perwujudan bahwa Pemerintah Hadir dalam memberikan peningkatan kualitas dan pelayanan air bersih kepada Masyarakat Kota Bekasi tentu harus mempunyai pelayanan yang begitu terbaik dalam kualitas air yang dihasilkan. Kota Bekasi akan terus memberikan pelayanan yang ekstra mulai dari administrasi sampai ke konsumsi air bersih di Kota Bekasi.

Air bersih dalam kehidupan manusia merupakan salah satu kebutuhan paling esensial, sehingga perlu memenuhi dalam jumlah kualitas yang memadai. Selain untuk dikonsumsi air bersih juga dapat dijadikan sebagai salah satu sarana dalam meningkatkan kesejahteraan hidup Melalui upaya peningkatan derajat kesehatan.“Alhamdulillah hari ini dengan Saudara tua (Kabupaten Bekasi) PDAM Tirta Bhagasasi sudah diserahkan tahap pertama dengan 3 wilayah cabang pelayanan yaitu Cabang Pembantu Pondokgede, Cabang Wisma Asri, dan Cabang Pembantu Harapan Baru”. Tandasnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap penandatanganan perjanjian penyerahan tiga wilayah layanan PDAM Tirta Bhagasasi di wilayah Kota Bekasi ini tertuang didalamnya untuk dapat segera ditindaklanjuti oleh para direksi dari PDAM Tirta Bhagasasi dan direksi Perumda Tirta Patriot Guna mengoptimalkan proses penyerahan pengurusan pengelolaan dan aset tersebut.“Momentum ini menjadi napas baru bagi BUMD kami yakni *TIRTA PATRIOT*" bertambah 19.000 konsumen sambungan pelayanan dan kemanfaatan Air Bersih bagi Masyarakat Kota Bekasi, semoga dengan ini Masyarakat Kota Bekasi dapat merasakan apa yang menjadi pelayanan dari Pemerintah Kota Bekasi.” Tutup Tri.





(ST)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar