Saksikan Langsung Persija vs Arema Malang, Tri Adhianto Pastikan Pertandingan Liga 1 Di Chandrabaga Berjalan Aman

Februari 12, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Senin 13 Febuari 2023 ,--
KOTA     --     BEKASI ,-- 

Stadion Patriot Candrabhaga (PCB) kembali menjadi venue kompetisi Liga 1 Sepak Bola Indonesia di sisa musim 2022-2023 sebagai stadion tuan rumah untuk tim Persija Jakarta, Minggu (12/02) kemarin.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, dan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes. Pol Hengki, hadir secara langsung untuk menyaksikan pertandingan antara Persija berhadapan dengan Arema FC.Melalui perlawanan yang cukup sengit, Persija berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 yang membawanya ke puncak klasemen sementara kasta tertinggi liga sepak bola Indonesia. 

Hadirnya Menpora RI, Zainudin Amali untuk meninjau langsung terhadap jalannya pertandingan Liga 1 dan memastikan jalannya keamanan dan ketertibannya. "Keamanannya luar biasa bagus.

 Panitia dan personil keamanan mempersiapkan betul segala halnya dengan detail, sehingga pertandingan berjalan lancar, saya rasa penyelenggaraan Liga 1 mengalami banyak kemajuan, agar semua pihak tetap mempertahankan dan menjaganya," ucap Menteri Amali saat jumpa pers.

Pemerintah Kota Bekasi selaku pemilik dan pengurus Stadion PCB memberikan izin atau rekomendasi penuh bagi tim Persija Jakarta untuk merumput di sisa pertandingan Liga 1 Musim 2022-2023.Kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada laga hari ini (12/02) sebagai bentuk konkrit dukungannya terhadap persepak bolaan di Indonesia."Kami persembahkan Stadion Patriot Candrabhaga untuk digunakan dalam perhelatan akbar sepak bola, baik itu tingkat Nasional maupun Internasional. 

Akan kami kembangkan terus sarana dan prasarana stadion sehingga semakin memadai dan pantas untuk segala pertandingan, serta akan maksimalkan juga dalam hal perawatan rutinnya, sehingga keamanan dan kenyamanan pemain dan penonton terjamin," ucap Tri. 

Terkait jalannya pertandingan, Tri Adhianto pun menambahkan, "terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menjunjung tinggi sportifitas terhadap jalannya pertandingan hari ini, terutama saya sampaikan terima kasih kepada personil keamanan dari Polres Metro Bekasi Kota sehingga pertandingan aman dan tertib dapat terwujud," tambah Tri.





(WAN)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar