PLT WALI KOTA BEKASI AJAK MASYARAKAT TONTON MUI TV

Februari 27, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Senin 27 Febuari 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,– 

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, beserta Anggota Dewan Fraksi P3 Gus Sholihin Ketua MUI Kota Bekasi, Abdul Manan Ketua FKUB Kota Bekasi, Cecep Suherlan Kepala Kesbangpol, Sukandar Gojazli Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi dalam rangka menghadiri kegiatan MUI Awards, di Aula Graha Hartika Wulansari, Kota Bekasi, Senin (27/02/2023). 

Tujuan diadakannya program MUI TV adalah untuk terus memajukan keharmonisasian di Kota Bekasi. 

Dengan fasilitas yang masih dalam tahap pembangunan tetapi sudah mulai mengadakan program Podcast merupakan inovasi yang cermelang. 

Hal terpenting yang dapat melancarkan suatu program adalah dengan semangat, konsisten, serta komitmennya sehingga dengan semangat yang ada program TV ini akan mendapatkan target pengikut yang banyak dan dapat memberikan wawasan dan ilmu kepada khalayak. “Program kegiatan MUI ini sudah semakin bervariasi, berionvasi dan banyak hal-hal yang baru dan tentunya kegiatannya menjadi tidak monoton, karena di dalamnya berisi kunjungan kerja, belajar, dan lain sebagainya” Ucap Tri Adhianto. 

Adanya MUI TV ini menjadi wadah bagi masyarakat luas dalam memberikan informasi-informasi penting khususnya dalam kebutuhan belajar.  “Harapannya Pemerintah Kota Bekasi akan terus memberikan kontribusinya agar MUI menjadi TV yang Maju dan terdepan di Kota Bekasi. 

Mudah-mudahan media MUI TV ini menjadi salah satu momentum untuk kita bersama, dengan tetap terus membangun kecerdasan dan kreatifitas” Ujar Tri Adhianto.





(ST)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar