Musyawarah cabang 4 ormas pemuda panca sila berjalan lancar

Februari 13, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Senin 13 Febuari 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi Ke-IV, resmi digelar  di Gedung Islamic Center, Kota Bekasi, Senin (13/02/23).

Kepada Wartawan, Aries Budiman mengatakan bahwa dengan menerima dukungan 12 Suara Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kota Bekasi, dan juga Badan, lembaga hingga SAPMA PP Kota Bekasi, merasa dirinya masih harus memperjuangkan dan mengembangkan Pemuda Pancasila di Kota Bekasi. “Dengan seluruh dukungan yang saya Terima, saya siap melanjutkan periode ke-4,” terang Bang Yes sapaan akrabnya.

Dia mengucap rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada seluruh PAC dan pengurus Badan dan lembaga, serta SAPMA, yang masih solid mendukungnya untuk maju kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua MPC PP Kota Bekasi.“Terimakasih untuk semuanya, mungkin ini karena konsolidasi hingga tingkat ranting serta kemajuan Pemuda pancasila di Kota Bekasi di era kepemimpinan saya sangat solid dan tertata dengan baik,” imbuhnya.

Sekedar informasi, Aries Budiman telah menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi selama 3 periode berturut-turut. Untuk hari ini dirinya ingin melanjutkan pengembangan dan memimpin Ormas PP untuk ke 4 kalinya.




(Renny veneno)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar