Mensos Risma dan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hadiri Acara Ulang Tahun Metland Ke-29

Februari 16, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .    COM ,--

Jumat 17 Febuari 2023,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini bersama Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri seremonial perayaan ulang tahun yang ke-29 PT. Metropolitan Land, Tbk (Metland) di Grand Metropolitan Mall Kota Bekasi pada Kamis kemarin  (16/02).

Konsep kegiatan perayaan tahun ini mengusung tema Bersyukur, Berkarya, dan Berbagi. 

Seremoni ulang tahun Metland ke-29 dimulai dari sambutan, pemotongan tumpeng, dan pemberian bantuan kursi roda sebanyak 100 unit kepada penyandang disabilitas dan juga banguan berupa uang tunai juga diberikan kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo di sekitar kawasan Metland Bekasi yang secara simbolik diserahkan langsung oleh Menteri Risma dan Tri Adhianto."Maju terus Metland. 

Tbk dan agar selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terima kasih atas kontribusi dan perhatiannya kepada penyandang disabilitas serta masyarakat tidak mampu dan kita harapkan bantuan-bantuan tersebut mampu bermanfaat bagi penerima dan bagi kemaslahatan bersama,” ujar Menteri Risma.

Selain untuk memperingati hari ulang tahun Metland, kegiatan ini juga merupakan momentum penting untuk menunjukkan eksistensi Metland. 

Tbk bagi pembangunan sektor perekonomian di Kota Bekasi dan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengapresiasi peranannya untuk mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan.“Metland berperan banyak dalam memajukan sektor perekonomian di Kota Bekasi dan hari ini saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga bahwasannya Metland mau berbagi dengan memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas dan bagi warga yang tidak mampu, semoga semakin dapat mempertahankan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat dan tetap sejalan dengan visi Kota Bekasi,” pungkas Tri.




(WAN)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar