Keluarga Besar di Merangin Bersatu, Dukung Romy Hariyanto Maju di Pilgub Jambi 2024

Februari 03, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 04 Febuari 2023 ,--MERANGIN -- JAMBI ,-

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2024 bakal diisi wajah baru. Satu diantaranya H. Romi Hariyanto, SE,.  Bupati Tanjung Jabung Timur dua periode tersebut kian gencar turun kelapangan mensosialisaikan dirinya sebagai calon Gubernur Jambi Tahun 2024. 

Bahkan, baru-baru ini Romy Hariyanto melakukan safari politiknya ke Kabupaten Merangin bertemu dengan keluarga besarnya.

 Hal ini dibenarkan Suparman  Syam yang akrab disapa Wan Itam.

 Ia mengatakan, bahwa keluarga besar di Kabupaten Merangin sepakat mendukung Romy Hariyanto maju sebagai Gubernur Jambi tahun 2024.  “ Iya, beberapa hari lalu, Romi berkunjung ke Merangin bertemu keluarga besar kita untuk menyampaikan bahwa beliau akan maju sebagai calon Gubernur Jambi 2024. 

Atas nama keluarga besar kami siap mendukung sepenuhnya,"kata wan itam ketua tim pemenangan keluarga Romy Haryanto di Merangin. 

Pencalonan Romy Hariyanto disambut baik oleh pihak  keluarga. Justru, keluarga sangat antusias dan menyambut apa yang menjadi keinginan Romy Hariyanto tersebut. 
"Kita selalu menyampaikan pesan kepada seluruh keluarga, pelan namun pasti baik itu melalui pertemuan maupun dialog via whatshap group keluarga,"jelasnya. Keluarga pada prinsipnya siap dan antusias didalam mensosialisasikan sosok Romi Hariyanto ditengah masyarakat Merangin, dan kita telah sepakat bahwa kita mempunyai tugas untuk mensosialisasikan Romi Hariyanto ini, namun dengan tetap mengedepankan cara-cara sosialisasi yang baik, tidak menjelek-jelek serta menjauhi permusuhan."Tugas kita hanya mensosialisasikan anak penakan kita ini sebagai  bakal calon Gubernur, tentu harus dengan cara yang sopan, elegan dan humanis,". Tutup Wan Itam.

Seperti diketahui, H. Romi Hariyanto, SE, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, 2 periode ini, sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur selama 3 periode berturut-turut.  

Politisi asal Partai Amanat Nasional ini yang juga sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Timur berhasil membesarkan PAN di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan raihan17 kursi legislatife di Pemilu legislatife 2019 lalu. 


(Yaz)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar